home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zac Efron Perankan Pemuda Berandal di Neighbors

Kamis, 05 September 2013 16:53 by miko | 1611 hits
Zac Efron Perankan Pemuda Berandal di Neighbors
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama seperti mantan bintang cilik lainnya. Kini Zac Efron pun tengah berusaha keras untuk melepas image anak-anak yang pernah melekat pada dirinya. Bahkan dalam film terbarunya, Neighbors, ia menjajal peran yang cukup menantang dengan menjadi pemuda berandal.

Dilansir dari digitalspy, dalam film ini Zac Efron bermain bersama dengan Seth Rogen dan Rose Byrne. Dua komedia senior tersebut berperan sebagai suami istri yang tinggal bersebelahan dengan Efron dan kawan-kawannya.

Baca juga: Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi

Pada mulanya Rogen dan Byrne merasa telah pindah ke rumah idaman dengan bayinya, namun kedatangan Efron dan rekan-rekannya membuat impian mereka buyar. Efron dan para kroninya jelas bukan tetangga baik-baik. Mereka berpesta dan bahkan bercinta di ruang publik. Maka perang antar tetangga tak bisa terelakkan lagi.

Film yang disutradarai oleh Nicholas Stoller ini mulanya diberi judul Townies.  Zac Efron bakal ditemani oleh beberapa aktor remaja lainnya seperti Dave Franco, Jake Johnson, Ike Barinholtz, Jason Mantozoukas, Christopher Mintz-Plasse dan Lisa Kudrow. Film ini nantinya akan dirilis pada 9 Mei 2014.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)