SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformers 4 Akan Hadirkan Robot Dinosaurus

Sabtu, 07 September 2013 01:00 by miko | 3456 hits
Transformers 4 Akan Hadirkan Robot Dinosaurus
unleashthefanboy.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu film yang banyak ditunggu oleh para pencinta film adalah Transformers 4. Kabar terbaru dari Paramount Pictures melaporkan kalau film keempat transformers yang berjudul Transformers: Age of Extinction akan menghadirkan robot baru.

Dilansir dari aceshowbiz, bukan hanya judulnya yang menarik perhatian, robot baru itu juga menimbulkan rasa penasaran, mereka pun menjelaskan kalau karakter robot baru yang akan ikut muncul adalah Dinobots atau robot yang berbentuk dinosourus.

Kabar ini beredar berdasarakan wawancara Beijing News dengan produser Lorenzo di Bonaventura. Lorenzo mengungkapkan robot dinosaurus itu diharapkan dapat memberi kesenangan baru pada penonton.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

“Aku tak bisa membocorkan secara spesifik. Tapi yang jelas robot dinosaurus itu diharapkan dapat menyenangkan dan menyajikan sesuatu yang baru untuk penonton. Setelah melihat film ini, penonton akan memahami bahwa ini adalah penggabungan yang sangat hebat,” ungkap Lorenzo.

Dinobots terdiri dari sang pemimpin, Grimlock (T-Rex), Slag (Triceratops), Sludge (Apatosaurus), Snarl (Stegosaurus) dan Swoop (Pteranodon). Film araham Michael Bay ini akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz dan Jack Reynor.

Sementara itu, jika tak ada halangan maka film Transformers: Age of Extinction dijadwalkan rilis Juni 2014 mendatang.

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)