home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformers 4 Akan Hadirkan Robot Dinosaurus

Sabtu, 07 September 2013 01:00 by miko | 3720 hits
Transformers 4 Akan Hadirkan Robot Dinosaurus
unleashthefanboy.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu film yang banyak ditunggu oleh para pencinta film adalah Transformers 4. Kabar terbaru dari Paramount Pictures melaporkan kalau film keempat transformers yang berjudul Transformers: Age of Extinction akan menghadirkan robot baru.

Dilansir dari aceshowbiz, bukan hanya judulnya yang menarik perhatian, robot baru itu juga menimbulkan rasa penasaran, mereka pun menjelaskan kalau karakter robot baru yang akan ikut muncul adalah Dinobots atau robot yang berbentuk dinosourus.

Kabar ini beredar berdasarakan wawancara Beijing News dengan produser Lorenzo di Bonaventura. Lorenzo mengungkapkan robot dinosaurus itu diharapkan dapat memberi kesenangan baru pada penonton.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

“Aku tak bisa membocorkan secara spesifik. Tapi yang jelas robot dinosaurus itu diharapkan dapat menyenangkan dan menyajikan sesuatu yang baru untuk penonton. Setelah melihat film ini, penonton akan memahami bahwa ini adalah penggabungan yang sangat hebat,” ungkap Lorenzo.

Dinobots terdiri dari sang pemimpin, Grimlock (T-Rex), Slag (Triceratops), Sludge (Apatosaurus), Snarl (Stegosaurus) dan Swoop (Pteranodon). Film araham Michael Bay ini akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz dan Jack Reynor.

Sementara itu, jika tak ada halangan maka film Transformers: Age of Extinction dijadwalkan rilis Juni 2014 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)