SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformers 4 Akan Hadirkan Robot Dinosaurus

Sabtu, 07 September 2013 01:00 by miko | 3423 hits
Transformers 4 Akan Hadirkan Robot Dinosaurus
unleashthefanboy.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu film yang banyak ditunggu oleh para pencinta film adalah Transformers 4. Kabar terbaru dari Paramount Pictures melaporkan kalau film keempat transformers yang berjudul Transformers: Age of Extinction akan menghadirkan robot baru.

Dilansir dari aceshowbiz, bukan hanya judulnya yang menarik perhatian, robot baru itu juga menimbulkan rasa penasaran, mereka pun menjelaskan kalau karakter robot baru yang akan ikut muncul adalah Dinobots atau robot yang berbentuk dinosourus.

Kabar ini beredar berdasarakan wawancara Beijing News dengan produser Lorenzo di Bonaventura. Lorenzo mengungkapkan robot dinosaurus itu diharapkan dapat memberi kesenangan baru pada penonton.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

“Aku tak bisa membocorkan secara spesifik. Tapi yang jelas robot dinosaurus itu diharapkan dapat menyenangkan dan menyajikan sesuatu yang baru untuk penonton. Setelah melihat film ini, penonton akan memahami bahwa ini adalah penggabungan yang sangat hebat,” ungkap Lorenzo.

Dinobots terdiri dari sang pemimpin, Grimlock (T-Rex), Slag (Triceratops), Sludge (Apatosaurus), Snarl (Stegosaurus) dan Swoop (Pteranodon). Film araham Michael Bay ini akan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Nicola Peltz dan Jack Reynor.

Sementara itu, jika tak ada halangan maka film Transformers: Age of Extinction dijadwalkan rilis Juni 2014 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)