home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon - Crooked

Jumat, 06 September 2013 15:32 by syaifan | 6006 hits
G-Dragon - Crooked
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - The one-of-a-kind rapper is back! Yup, G-Dragon baru saja merilis album terbarunya yang berjudul 'Coup D'Etat' pada akhir Agustus lalu. 'Crooked' atau yang dalam bahasa Korea berjudul 'Ppiddakhage' (삐딱 하게), dipilih menjadi single perdana dari album ini.

Dibuka dengan alunan beat yang cukup cepat, G-Dragon kembali menyuguhkan sebuah lagu dengan dominasi musik elektronik. Bedanya, kali ini ia terdengar seperti sedang bereksperimen untuk menggunakan beberapa sampling audio yang belum pernah digunakan di lagu terdahulunya.

Meski tidak memasukkan banyak bagian rap di lagu ini, G-Dragon berhasil membuat sebuah komposisi sempurna antara bagian chorus yang anthemic dengan bagian verse yang memiliki nada dan lirik minor sarat pemberontakan.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Setidaknya, ada warna baru dari musik yang pernah dihasilkan oleh leader Big Bang ini. Karena biasanya, kita selalu mendengar G-Dragon dengan tempo rapat menyanyikan lirik-lirik rap-nya. Namun di lagu ini, G-Dragon sukses menghasilkan musik yang variatif.

G-Dragon pun dengan tepat memilih lagu ini sebagai single pertama. Karena berikutnya, pendengar akan penasaran dengan materi lain yang terdapat di 'Coup D'Etat'.

Well done, GD! Swag! (syf)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)