home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solois Huh Gak Akan Menikah Pada Oktober Mendatang!

Jumat, 06 September 2013 17:32 by ningcil | 1683 hits
Solois Huh Gak Akan Menikah Pada Oktober Mendatang!
yubseyo.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Parade pernikahan para selebriti Korea di tahun 2013 ini tampaknya masih belum berakhir hingga bulan Oktober mendatang. Sebab ada salah satu selebriti lagi yang baru saja mengumumkan pernikahannya, yaitu penyanyi Huh Gak.

Beberapa bulan lalu, Huh Gak mengungkapkan pada publik jika ia sedang menjalani hubungan asmara yang cukup serius dengan seorang wanita. Keduanya diketahui merupakan cinta pertama saat masih duduk di bangku SMA, dan kembali berpacaran serius setelah keduanya kembali bertemu 13 tahun kemudian.

Kini penyanyi yang terkenal dengan suaranya yang sangat berkarakter, Huh Gak pun mengumumkan pernikahannya. Pelantun ‘Hello’ ini dan sang kekasih yang telah berpacaran sejak Februari 2012 lalu akhirnya akan meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri pada awal Oktober mendatang.

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

Melalui fancafenya pada Kamis (06/09), penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ‘Superstar K 2’ ini pun mengumumkan pernikahan pad aseluruh fansnya. “Aku akan berbagi kabar yang mengejutkan. Aku akhirnya akan menikah pada 3 Oktober. Karena ini berita yang baik dan terjadi sekali seumur hidup, aku ingin mengumumkannya sendiri,” tulisnya.

Huh Gak juga mengungkapkan dukungan dan doa dari paa fans untuk mendukungnya, baik untuk pernikahannya bersama wanita yang dicintainya, juga dengan karirnya sebagai penyanyi. Selamat untuk Huh Gak dan sang tunangan! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)