home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Akan Dapat Penghargaan Khusus Oscar

Minggu, 08 September 2013 07:00 by miko | 1646 hits
Angelina Jolie Akan Dapat Penghargaan Khusus Oscar
thegloss.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris terkenal Hollywood, Angelina Jolie selain tak diragukan dalam dunia akting, Jolie juga aktif dalam kegiatan sosial bersama United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR), atas kepeduliannya Jolie dikabarkan akan menerima penghargaan khusus dari Academy Award.

Aktris yang pernah memenangkan Oscar sebagai Best Supporting Actress di tahun 2000 ini akan menerima Jean Hersholt Humanitarian Award dalam ajang Oscar mendatang.  Sebanyak 4 penghargaan khusus telah disediakan dalam ajang Oscar mendatang.

Nama-nama lain yang bakal mendapat penghargaan adalah Angela Lansbury, Steve Martin dan Piero Tosi. Presiden Academy Cheryl Boone Isaacs mengaku Governors Awards ditujukan sebagai apresiasi mereka yang berhasil memberi kontribusi pada bidang masing-masing.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

“Governors Awards mengapresiasi mereka yang berhasil memberi kontribusi di bidang mereka masing-masing. Kami tak sabar memberikan penghargaan tahun depan untuk mengapresiasi pencapaian mereka,” ungkap Cheryl Boone Isaacs.

Selain aktif dalam perfilman Hollywood, Jolie diketahui aktif terlibat dalam kegiatan sosial ke negara-negara berkembang bersama tim UNHCR. Jolie terhitung sudah mengabdi selama 13 tahun sejak ia bergabung di awal tahun 2000.

Awal tahun ini, ia berkunjung ke Republik Kongo bersama Menteri Luar Negeri Inggris William Hague. Jolie ingin terlibat dalam penanggulangan maraknya kasus perkosaan di daerah konflik tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)