home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coldplay Bocorkan Lagu untuk Soundtrack 'The Hunger Games : Catching Fire'!

Sabtu, 07 September 2013 14:00 by syaifan | 2865 hits
Coldplay Bocorkan Lagu untuk Soundtrack 'The Hunger Games : Catching Fire'!
nme.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, grup band asal Inggris, Coldplay didapuk menjadi pengisi soundtrack untuk film sekuel The Hunger Games : Catching Fire. Setelah beberapa waktu lalu Chris Martin dan kawan-kawan memberikan bocoran soal lirik lagu berjudul 'Atlas' tersebut, kali ini lagu tersebut benar-benar bocor di Internet!

Sebuah video berdurasi satu setengah menit memperdengarkan lagu untuk film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence tersebut. Masih seperti sound Coldplay terdahulu, lagu ini begitu asyik dan cocok dengan tema dan konsep film The Hunger Games : Catching Fire sendiri.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

 

"Kami sangat bangga dengan Coldplay, band rock terbaik di abad ini yang akan menyanyikan lagu soundtrack dari film ini," jelas Tracy McKnight, Direktur Film Musik dari Lionsgate kepada Digital Spy beberapa waktu lalu.

Melalui akun Twitter-nya, Coldplay pun mengumumkan bahwa lagu tersebut akan mereka rilis secara penuh pada hari ini (7/9). "Kami respek dengan kalian semua, lagu 'Atlas' akan rilis hari ini," tulis Coldplay singkat.

Sementara itu, sang sutradara film, Francis Lawrence menyebutkan, Coldplay memiliki passion yang sama dan koneksi unik dengan film besutannya.

"Aku sangat berharap Coldplay dapat menyajikan musiknya dengan baik. Mereka seperti memiliki suatu hubungan khusus dengan cerita di film ini," katanya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)