SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Anggap Robocop Bukan Film Superhero

Senin, 09 September 2013 09:00 by miko | 1173 hits
Sutradara Anggap Robocop Bukan Film Superhero
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingatkah kamu dengan film manusia robot yang sempat popular. Kali ini sutradara film Robocop, Jose Padilha baru saja menyatakan kalau film reboot yang tengah digarapnya bukanlah sebuah usaha untuk mengikuti tren superhero.

Tak hanya itu, sutradara asal Brazil ini mengaku kalau film Rococop lebih bercerita tentang perjuangan seorang personil polisi yang setengah bagian tubuhnya berbentuk robot dalam menegakan hukum dan keadilan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Padilha menjanjikan kalau pembaharuan dari versi Paul Verhoeven pada tahun 1980-an akan lebih menekannya pada sisi sosial politik. Hal ini tentu akan benar-benar berbeda dari versi sebelumnya.

Baca juga: Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak

Padilha juga mengatakan bahwa RoboCop bisa dikategorikan sebagai film non superhero karena penggambaran tokoh utamanya. Ia dikisahkan tak bisa bersatu dengan istri dan anaknya. Robocop juga kesulitan menjalin hubungan dengan manusia.

“Yang membedakan Robocop dari film superhero lain adalah ia bukan manusia. Superhero lain seperti Spider-Man dan Iron Man, mampu membuat anak-anak ingin menjadi seperti mereka,” tuturnya.

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)