SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Anggap Robocop Bukan Film Superhero

Senin, 09 September 2013 09:00 by miko | 1161 hits
Sutradara Anggap Robocop Bukan Film Superhero
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingatkah kamu dengan film manusia robot yang sempat popular. Kali ini sutradara film Robocop, Jose Padilha baru saja menyatakan kalau film reboot yang tengah digarapnya bukanlah sebuah usaha untuk mengikuti tren superhero.

Tak hanya itu, sutradara asal Brazil ini mengaku kalau film Rococop lebih bercerita tentang perjuangan seorang personil polisi yang setengah bagian tubuhnya berbentuk robot dalam menegakan hukum dan keadilan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Padilha menjanjikan kalau pembaharuan dari versi Paul Verhoeven pada tahun 1980-an akan lebih menekannya pada sisi sosial politik. Hal ini tentu akan benar-benar berbeda dari versi sebelumnya.

Baca juga: Sutradara Beberkan Konsep dan Pesan Mendalam di Balik MV BTS 'MIC Drop' Remix

Padilha juga mengatakan bahwa RoboCop bisa dikategorikan sebagai film non superhero karena penggambaran tokoh utamanya. Ia dikisahkan tak bisa bersatu dengan istri dan anaknya. Robocop juga kesulitan menjalin hubungan dengan manusia.

“Yang membedakan Robocop dari film superhero lain adalah ia bukan manusia. Superhero lain seperti Spider-Man dan Iron Man, mampu membuat anak-anak ingin menjadi seperti mereka,” tuturnya.

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)