home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pre Order Album Baru One Direction Dibuka Hari Ini!

Senin, 09 September 2013 12:59 by syaifan | 1878 hits
Pre Order Album Baru One Direction Dibuka Hari Ini!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, boyband asal Inggris, One Direction dijadwalkan akan segera merilis album terbaru mereka yang bertajuk 'Midnight Memories' pada 25 November 2013 mendatang.

Untuk mengantisipasi antusiasme para Directioners yang membludak, pihak One Direction pun menjadwalkan akan membuka sesi pre order untuk pemesanan album terbaru Niall Horan dan kawan-kawan tersebut.

Rencananya, pre order album akan dibuka di website resmi One Direction mulai Senin (9/9) waktu setempat, atau di Indonesia kemungkinan baru akan dibuka pada Senin malam atau Selasa diniharinya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Di album tersebut, One Direction juga akan memasukkan lagu 'Best Song Ever' yang juga menjadi soundtrack untuk film dokumenter mereka ke dalam daftar lagu. Sementara ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai album tersebut.

One Direction sendiri dijadwalkan masih akan menyelesaikan sisa tur 'Take Me Home' mereka di Australia dan beberapa negara lainnya. So, get ready Directioners! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)