home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction akan Kolaborasi dengan Pharrell Wiliiams?

Selasa, 10 September 2013 15:11 by syaifan | 1452 hits
One Direction akan Kolaborasi dengan Pharrell Wiliiams?
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction, pada 25 November 2013 mendatang, dijadwalkan akan segera merilis album terbaru mereka yang bertajuk 'Midnight Memories'. Tak sendiri, kali ini kabarnya mereka juga akan mengajak beberapa musisi dan artis untuk ambil bagian dalam album tersebut.

Salah satu musisi yang dirumorkan akan segera bergabung ke studio bersama Harry Styles dan kawan-kawan tersebut adalah Pharrel Williams. Dilansir dari Digital Spy, pelantun 'Get Lucky' mengkonfirmasi bahwa ia sudah membicarakan soal kolaborasi dengan One Direction.

"Kami sudah membicarkannya, saat aku mendengar bahwa mereka akan merilis album baru, aku merasa tertarik untuk ikut membuat musik bersama mereka," kata Pharrel kepada CapitalFM.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Lanjut Pharrel, ia dan One Direction mengaku sudah membicarakan beberapa teknis musik yang akan direkam. Menurutnya, lagu yang akan ia rekam bersama One Direction dijamin akan membuat penggemar perempuan mereka histeris.

"Aku sangat yakin akan itu, dengan kolaborasiku bersama One Direction, penggemar perempuan mereka pasti akan sangat senang dan menyukainya," sambungnya.

Namun begitu, belum ada kepastian lebih lanjut mengenai kolaborasi tersebut dari pihak One Direction kira-kira lagu apa yang akan mereka kerjakan bersama dengan Pharrel. So, keep in touch, Directioners! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)