home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Perankan Batman, Josh Brolin Dukung Ben

Selasa, 10 September 2013 13:58 by miko | 1404 hits
Gagal Perankan Batman, Josh Brolin Dukung Ben
comicbookmovie.com

DREAMERSRADIO.COM - Kegagalan memang menimbulkan kesan tersendiri, kali ini Josh Brolin membenarkan rumor yang menyatakan kalau dirinya sebelumnya pernah dihubungi untuk peran Batman dalam film sekuel Man of Steel.  Tapi sayangnya Brolin harus merelakan peran tersebut diambil oleh Ben Affleck yang resmi terpilih memerankan Batman.

“Kami sudah berdiskusi banyak dengan sang sutradara, Zack. Ia yang punya ide menawariku. Hanya saja semua itu tak berjalan dengan baik. Tapi aku tetap bergembira atas terpilihnya Ben," ungkapnya kepada The Huffington Post.

Tak hanya itu, ia juga mengaku terkejut dengan reaksi negatif yang ditujukan kepada Ben Affleck setelah pengumuman terkait siapa aktor yang akan menjadi tokoh Batman tersebut.

Baca juga: Pengadilan Negeri Bandung Putuskan Gracia Indri dan David Noah Gagal Cerai

“Aku tak menyangka bahwa reaksinya begitu meluas. Aku bisa merasakan apa yang ia rasakan. Aku jelas tak ingin menjadi dirinya saat ini. Reaksi yang masuk kepadanya menjadi sangat pribadi,” terangnya.

Brolin lantas menyampaikan simpatinya kepada sang aktor. Ia yakin bahwa Ben Affleck pun hanya bisa melakukan apa yang terbaik atas pemilihan tersebut.

“Aku rasa setiap orang bisa berada di posisinya. Aku berharap ia bisa bangkit dan membuktikan bahwa banyak orang telah salah menilainya,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)