SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Perankan Batman, Josh Brolin Dukung Ben

Selasa, 10 September 2013 13:58 by miko | 1259 hits
Gagal Perankan Batman, Josh Brolin Dukung Ben
comicbookmovie.com

DREAMERSRADIO.COM - Kegagalan memang menimbulkan kesan tersendiri, kali ini Josh Brolin membenarkan rumor yang menyatakan kalau dirinya sebelumnya pernah dihubungi untuk peran Batman dalam film sekuel Man of Steel.  Tapi sayangnya Brolin harus merelakan peran tersebut diambil oleh Ben Affleck yang resmi terpilih memerankan Batman.

“Kami sudah berdiskusi banyak dengan sang sutradara, Zack. Ia yang punya ide menawariku. Hanya saja semua itu tak berjalan dengan baik. Tapi aku tetap bergembira atas terpilihnya Ben," ungkapnya kepada The Huffington Post.

Tak hanya itu, ia juga mengaku terkejut dengan reaksi negatif yang ditujukan kepada Ben Affleck setelah pengumuman terkait siapa aktor yang akan menjadi tokoh Batman tersebut.

Baca juga: Pengadilan Negeri Bandung Putuskan Gracia Indri dan David Noah Gagal Cerai

“Aku tak menyangka bahwa reaksinya begitu meluas. Aku bisa merasakan apa yang ia rasakan. Aku jelas tak ingin menjadi dirinya saat ini. Reaksi yang masuk kepadanya menjadi sangat pribadi,” terangnya.

Brolin lantas menyampaikan simpatinya kepada sang aktor. Ia yakin bahwa Ben Affleck pun hanya bisa melakukan apa yang terbaik atas pemilihan tersebut.

“Aku rasa setiap orang bisa berada di posisinya. Aku berharap ia bisa bangkit dan membuktikan bahwa banyak orang telah salah menilainya,” tambahnya.

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)