home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Punya Theater, JKT48 Dapat Banyak Pelajaran!

Selasa, 10 September 2013 19:00 by syaifan | 1762 hits
Setelah Punya Theater, JKT48 Dapat Banyak Pelajaran!
jpopasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, idol group JKT48 baru saja merayakan ulang tahun thater mereka yang pertama. Seiring berjalannya waktu, para member JKT48 pun merasakan adamya banyak perubahan setelah mereka memiliki theater.

Dalam Pajama Drive Revival Show yang digelar pada akhir pekan lalu, salah satu member JKT48, Veranda atau yang akrab disapa Ve, mengatakan bahwa ia dan grupnya memiliki banyak pelajaran dari theater tersebut.

"Dulu, kan, teaternya belum permanen, setlistnya cuma Pajama Drive, JKT48 cuma satu generasi. Tapi setelah punya teater, kita belajar banyak. Kita juga kehadiran adik-adik baru dari generasi dua, setlist juga bertambah," katanya kepada Hai Online.

Baca juga: Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

Tak cumai itu, Ve juga menambahkan, bahwa ia dan teman-temannya sangat merasakan perbedaan yang cukup signifikan seperti jumlah penonton yang datang untuk menonton langsung penampilan grupnya.

"Senang sih, ngerasain suka-dukanya. Dulu, kan, penontonnya kadang rame, ada kalanya jumlahnya turun, tapi sekarang selalu naik! Thank God banget." pungkas Ve.

Waah.. sukses terus untuk JKT48 yaa..! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)