home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yura Girls Day Bantah Dirinya Iri pada Suzy miss A

Rabu, 11 September 2013 10:05 by ningcil | 9426 hits
Yura Girls Day Bantah Dirinya Iri pada Suzy miss A
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Video mengenai Yura dan Hyeri Girls Day yang sedang terlihat seperti membicarakan dan memandang tajam Suzy miss A saat sama-sama syuting ‘Idol Star Athletics Championship’ baru-baru ini menghebohkan publik.

Hal itu pun membuat para netizen berspekulasi jika Yura iri terhadap ketenaran Suzy, tak hanay itu, Yura juga diduga cemburu karena aktor tipe idealnya, Lee Seung Gi yang dipasangkan oleh Suzy dalam drama ‘Gu Family Book’.

Tak ingin rumor ini semakin berkembang, pihak agensi Girls Day, Dream Tea Entertainment pun memberikan klarifikasinya mengenai ketidakbenaran rumor tersebut  dan mengatakan jika hubungan Yura dan Suzy baik-baik saja, tak seperti yang diberitakan oleh media.

“Yura tak melirik pada Suzy. Karena angle saat diambil video tersebut tak tepat, sehingga terlihat seperti ia (Yura) yang memberikan pandangan yang tajam,” ungkap Dream Tea Entertainment dilansir Allkpop.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

“Walau Yura dan Suzy tak berteman dekat, namun keduanya pernah bertemu beberapa kali sebelumnya. Yura tak punya perasaan buruk pada Suzy, sehingga ia sedih dengan adanya kesalahpahaman ini,” lanjut pihak agensi.

Melalui agensinya, Yura juga mengungkapkan jika dirinya menyukai Suzy. Lee Seung Gi, serta drama yang dibintangi keduanya, ‘Gu Family Book’. Cewek 20 tahun ini juga mengatakan jika pandangannya terhadap Suzy itu adalah pandangan seorang fans, bahkan Yura mengaku menyimpan beberapa foto Suzy di ponselnya.

Bagaimana menurutmu Dreamers? (ncl)

Artikel sebelumnya:
Ups, Yura dan Hyeri Girls Day Ketahuan Sedang Gosipi Suzy miss A?

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)