SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Segera Kolaborasi dengan Jennifer Lopez!

Rabu, 11 September 2013 12:25 by syaifan | 1169 hits
Taylor Swift Segera Kolaborasi dengan Jennifer Lopez!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Taylor Swift, baru-baru ini dikabarkan akan segera berkolaborasi dengan salah satu diva pop dunia, Jennifer Lopez. Kabar tersebut bermula setelah keduanya tampil bersama di bagian final 'Red Tour' Swift di Los Angeles pada 25 Agustus 2013 lalu.

Dikutip dari CapitalFM. keduanya diketahui akan berkolaborasi dalam sebuah lagu yang akan dimasukkan ke dalam album terbaru J-Lo pada awal 2014 mendatang.

Pada duetnya di konser tersebut, Swift dan J-Lo tampak sudah memiliki chemistry yang cocok saat menyanyikan salah satu lagu milik J-Lo di tahun 2002, 'Jenny from the Block'. Swift pun merasa senang bisa duet dan akan merekam lagu bersama idolanya tersebut.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

"Bernyanyi bersama J-Lo semalam adalah sebuah kesempatan yang sangat langka! Aku masih merasa seperti seorang fangirl. Dan akan sangat senang mengetahui aku bisa berkolaborasi dengannya," kicau Swift di twitter beberapa waktu lalu.

Belum ada kabar lebih lanjut kapan kira-kira keduanya akan mulai masuk ke studio untuk merekam lagu kolaborasi mereka tersebut. Yang pasti, hal ini akan ditunggu oleh banyak penggemar mereka berdua. Setuju, Swifties? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)