home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

12 Musisi Indonesia Tembus Nominasi Anugerah Planet Muzik 2013!

Rabu, 11 September 2013 17:00 by syaifan | 4666 hits
12 Musisi Indonesia Tembus Nominasi Anugerah Planet Muzik 2013!
hai-online.com

DREAMERSRADIO.COM - Anugerah Planet Muzik 2013, sebuah ajang penghargaan bagi para musisi dan penyanyi di Asia Tenggara kembali digelar untuk ke-12 kalinya. Dalam ajang yang akan dihelat di SunTect Singapura tersebut, Indonesia sukses mengirimkan 12 musisi beken ke berbagai nominasi.

Dari 12 musisi tersebut, beberapa diantaranya yang diketahui masuk nominasi adalah Cakra Khan, Tompi, Glenn Fredly, NOAH, Agnes Monica dan masih banyak lagi. Tentu saja, pemandangan tersebut sudah tidak asing lagi mengingat musisi Indonesia selalu mendominasi setiap tahunnya.

Beberapa nama baru yang ada dalam daftar nominasi tersebut cukup mengejutkan. Seperti diantaranya adalah Cakra Khan, Citra Scholastika, dan Giselle. Ketiganya mendapatkan nominasi untuk penyanyi pendatang baru terbaik.

Baca juga: akmu

Prestasi lain yang cukup mencengangkan datang dari NOAH. Band yang dulu bernama Peterpan tersebut sukses mengalahkan Agnes Monica dengan menyabet 5 nominasi yang berbeda.

Anugerah Planet Muzik 2013 rencananya bakal berlangsung pada Jum'at 18 Oktober 2013 mendatang di SunTect Singapura dan akan disiarkan di 4 negara termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Maju terus musisi Indonesia! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)