home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proyek Sekuel Mortal Instruments Akan Ditangguhkan

Kamis, 12 September 2013 15:57 by miko | 2233 hits
Proyek Sekuel Mortal Instruments Akan Ditangguhkan
spinoff.comicbookresource

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu yang terlanjur jatuh cinta dengan film Mortal Instrument sepertinya harus bersabar. Pasalnya proyek pembuatan film sekual Mortal Instruments: City of Ashes kini ditangguhkan. Sedangkan alasan penangguhan tersebut hingga kini belum ada konfirmasi.

Sebelumnya telah direncanakan syuting film keduanya batal dilakukan yang akan dilangsung minggu depan. Kabar kurang enak itu datang dari Studio Constantin Film yang mengumumkannya melalui The Wrap.

Dilansir dari digitalspy, namun melihat dari hasil perolehan laba dari film pertamanya sebesar US$ 37 juta hingga saat ini. sedangkan biaya pembuatan film ini mencapai US$ 60 juta. Tentunya hal ini mungkin menjadi penyebab pihak studio berpikir ulang.

Baca juga: Ikut Bangga! Profesor Asal Indonesia Jadi 'Dalang' Dibalik Proyek Robot Gundam Raksasa

Jika film kedua nanti bakal dibuat, sutradara Harald Zwart akan kembali menyutradarai fiksi romantis berbumbu kisah mistis ini. Para pemeran utamanya seperti Lily Collins, Jamie Campbell Bower dan Kevin Zegers. Kabarnya sang aktris gaek Sigourney Weaver digaet untuk film keduanya nanti.

The Mortal Instruments: City of Bones tersebut mengisahkan tentang seorang gadis muda yang mendapatkan dirinya merupakan garis keturunan terakhir dari para penjaga dunia yang melindungi dunia dari ancaman kekuatan jahat.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)