SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proyek Sekuel Mortal Instruments Akan Ditangguhkan

Kamis, 12 September 2013 15:57 by miko | 2068 hits
Proyek Sekuel Mortal Instruments Akan Ditangguhkan
spinoff.comicbookresource

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu yang terlanjur jatuh cinta dengan film Mortal Instrument sepertinya harus bersabar. Pasalnya proyek pembuatan film sekual Mortal Instruments: City of Ashes kini ditangguhkan. Sedangkan alasan penangguhan tersebut hingga kini belum ada konfirmasi.

Sebelumnya telah direncanakan syuting film keduanya batal dilakukan yang akan dilangsung minggu depan. Kabar kurang enak itu datang dari Studio Constantin Film yang mengumumkannya melalui The Wrap.

Dilansir dari digitalspy, namun melihat dari hasil perolehan laba dari film pertamanya sebesar US$ 37 juta hingga saat ini. sedangkan biaya pembuatan film ini mencapai US$ 60 juta. Tentunya hal ini mungkin menjadi penyebab pihak studio berpikir ulang.

Baca juga: JYP Entertainment Bakal Kolaborasikan Artis dan Anjing Peliharaannya di Proyek Duet Kedua?

Jika film kedua nanti bakal dibuat, sutradara Harald Zwart akan kembali menyutradarai fiksi romantis berbumbu kisah mistis ini. Para pemeran utamanya seperti Lily Collins, Jamie Campbell Bower dan Kevin Zegers. Kabarnya sang aktris gaek Sigourney Weaver digaet untuk film keduanya nanti.

The Mortal Instruments: City of Bones tersebut mengisahkan tentang seorang gadis muda yang mendapatkan dirinya merupakan garis keturunan terakhir dari para penjaga dunia yang melindungi dunia dari ancaman kekuatan jahat.

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)