home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jurrasic Park 4 Siap Beradu Dengan Film Superhero

Kamis, 12 September 2013 19:10 by miko | 1914 hits
Jurrasic Park 4 Siap Beradu Dengan Film Superhero
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingatkah kamu dengan film Jurrasic Park. Film yang mengangkat kehidupan hewan dinosaurus tersebut sempat menjadi film populer. Bahkan kini Universal Pictures telah mengumumkan judul dan rilis resmi film keempat Jurrasic Park yang siap beradu dengan film superhero.

Dilansir dari Aceshowbiz, film yang berjudul resmi Jurrasic World tersebut rencananya akan tayang dibioskop pada 12 Juni 2015 mendatang. Film ini pun ikut meramaikan persaingan film pada musim panas 2015 mendatang.

Sementara itu, beberapa film lain yang dirilis pada musim panas 2015 antara lain Avengers: Age of Ultron (1 Mei), Man of Steel 2 (17 Juli), dan Ant-Man (13 Juli). Star Wars Episode 7 juga tayang pada musim panas.

Jurrasic World ini telah dikembangkan selama 11 tahun sebelum diumumkan secara resmi awal tahun ini. film ini mulanya dijadwalkan pada Juni 2014 mendatang, tetapi kemudian di undur agar memiliki waktu produksi lebih panjang.

Sedangkan, naskah asli yang ditulis Rick Jaffa dan Amanda Silver (Rise of the Planet of the Apes) untuk film itu kabarnya kurang memuaskan sutradara Colin Trevorrow. Ia kemudian menggaet Derek Connolly untuk menulis ulang yang kemudian mengambil gambar dengan kamera 3D.

“Kami punya satu yang baru dan cukup keren. Aku tak akan memberitahumu tetapi dia cukup ganas,”  ujar Trevorrow.

Steven Spielberg yang menyutradarai dua film pertama Jurrasic Park akan menjadi eksekutif produser dalam proyek ini. Belum ada nama aktor yang diumumkan untuk mengisi peran utama. Namun Bryce Dallas Howard, David Oyelowo dan Garrett Hedlund disebut-sebut akan terlibat.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)