home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Reply 1994 Konfirmasi Tanggal Mainnya!

Kamis, 12 September 2013 17:00 by pearl | 4190 hits
Drama Reply 1994 Konfirmasi Tanggal Mainnya!
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Drama yang dibintangi oleh Go Ara, Jung Woo dan Baro B1A4 yaitu Reply 1994, telah mengkonfirmasi tanggal berapa tepatnya akan dimainkan.

Mulai 18 September mendatang, kalian sudah dapat menyaksikan kisah cerita drama anak muda yang bersetting tahun 1990-an ini di channel TvN. Mengisahkan mengenai sekelompok anak muda yang berasala dari berbagai tempat di Korea berkumpul di Seoul untuk pendidikan mereka.

Segala fenomena yang terjadi di sekitar tahun 1994 seperti populernya olahraga basket di tahun itu dan musik Seo Tai Ji and Boys yang melejit juga akan terlihat dan menjadi bagian dari plotnya.

Baca juga: Reuni Pemain 'Reply 1997' dan 'Reply 1994', Sutradara Akan Buat 'Reply 2002'?

TvN pun sekalian merilis poster Reply 1994 di hari yang sama dengan mereka mengumumkan tanggal rilisnya pada Kamis (12/9/2013). Para pemeran pun berjejer dengan gaya fashion unik mereka mulai dari stripes shirt, sneakers dan kemeja kotak-kotak trend tahun 90-an.

Tak hanya pemain-pemain baru, namun pemainlama yang sudah hadir dalam Reply 1997 seperti Sung Dong Il dan Lee Il Hwa juga akan tetap bermain dalam drama kali ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)