home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cody Simpson akan Tampil Kembali Bersama Justin Bieber di Believe Tour!

Jumat, 13 September 2013 14:49 by syaifan | 2002 hits
Cody Simpson akan Tampil Kembali Bersama Justin Bieber di Believe Tour!
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Cody Simpson, yang telah beberapa kali bergabung bersama Justin Bieber dalam turnya, beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa ia akan segera tampil kembali bersama Bieber dalam sisa jadwal turnya yang akan datang.

Hal ini disampaikan Simpson saat diwawancarai oleh Ryan Seacrest. Ia mengatakan bahwa bakal ada kemungkinan ia tampil di sisa 'Believe Tour 2013'. 

"Kemungkinan aku akan tampil lagi bersama Bieber di sisa jadwal 'Believe Tour' nya, belum lama ini, sejumlah kru produksi film dokumenter Bieber juga datang ke salah satu konserku dan merekam penampilanku," katanya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Simpson yang memang akan menjadi cameo dalam film dokumenter 'Believe 3D' tersebut menambahkan, ia akan sangat senang sekali jika memang Bieber kembali mengajaknya untuk tampil di konsernya.

"Aku dan Bieber berteman baik, aku sangat senang jika memang kami akan tampil bersama di sisa 'Believe Tour 2013' akhir tahun ini," lanjutnya.

Hmm.. So, get ready Beliebers and Simpsonizer! (syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)