SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Berniat Pensiun Perankan Wolverine

Minggu, 15 September 2013 16:00 by miko | 1636 hits
Hugh Jackman Berniat Pensiun Perankan Wolverine
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap aktor pasti ingin berperan dalam film Wolverine. Namun berperan dalam karakter yang sama dalam 6 film layar lebar bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Begitulah perasaan yang dialami oleh Hugh Jackman yang berniat pensiun dari Wolverine.

Dilansir dari Aceshowbiz, sosok mutan Wolverine ini memang telah melekat dengan aktor asal Australia tersebut. Namun, Jackman mengakui kalau dirinya banyak menghabiskan waktu untuk syuting film Days of Future Past garapan Bryan Singer. Ia pun yakin kalau film tersebut menjadi film terakhirnya sebagai Wolverine.

“Mungkin film tersebut menjadi yang terakhir. Aku baru menyadarinya selepas mempromosikan film The Wolverine dan langsung melanjutkan syuting Days of Future Past selama 3 pekan. Saat itu aku merasa bahwa mungkin aku tak akan lagi memerankan Wolverine. Tapi siapa yang tahu?,” tuturnya kepada MTV.

Baca juga: 'The Greatest Showman' Akan Salip 'La La Land' Sebagai Film Musikal Terbaik?

Dengan pengakuan Jackman kalau film tersebut merupakan film terakhir dirinya menjadi Wolverine, maka ia pun akhirnya menikmati setiap momen-momen terakhir syutingnya sebagai Wolverine.

“Aku menikmati setiap saat aku menggunakan cakar tersebut,” tambahnya.

Ia menutup wawancara saat itu dengan mengungkap bahwa film Days of Future Past akan menjadi film yang menggabungkan tiga film X-Men.

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)