SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Yang akan Dilakukan Afgan Jika Tidak Jadi Penyanyi!

Jumat, 13 September 2013 17:48 by syaifan | 2673 hits
Ini Yang akan Dilakukan Afgan Jika Tidak Jadi Penyanyi!
kapanlagi.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang penyanyi sekelas Afgan, ternyata juga mempunyai mimpi-mimpi lainnya yang tidak atau belum sempat tercapai. Afgan pun mengaku ia memiliki cita-cita lain jika dirinya tidak menjadi seorang penyanyi seperti sekarang. Mau jadi apa Afgan ya?

Dikutip dari perbincangan Afgan dengan para penggemarnya di Twitter, pada Rabu (11/9) kemarin. Saat itu, tengah terjadi perbincangan dengan tagar #AskAfgan, dimana Afgan akan menjawab pertanyaan dari para Afganism.

Saat itu, ada seorang penggemar yang bertanya, 'jika tidak jadi penyanyi, apa yang akan dilakukan Afgan sekarang'? Dengan santai, Afgan pun menjawab tweet tersebut dengan mengatakan, "Jadi pemilik sebuah toko musik yang vintage."

Baca juga: Rossa Ungkap Afgan Sempat Curhat Sebelum 'Diusir' dari Panggung Prambanan Jazz

Jawaban Afgan tersebut pun menegaskan bahwa ia akan tetap bergelut di dunia musik meskipun ia tidak berprofesi sebagai penyanyi. 

Hmm.. kalau tahu yang punya toko itu ganteng dan punya lesung pipit manis seperti Afgan, kira-kira bakal ramai nggak ya toko musiknya? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....
  • HOT !
    Indonesia memang kerap kali disambangi artis artis Korea untuk berbagai alasan, mulai dari bekerja hingga liburan. Hal ini nampaknya yang juga dilakukan oleh seorang artis populer Korea, Jung Joon Young belum lama ini mampir ke Jakarta. Namun, kedatangannya ke ibukota Indonesia ini justru terkesan diam diam dan mengejutkan para penggemar....
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)