home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Franco Dukung Ben Affleck Jadi Batman

Senin, 16 September 2013 09:00 by miko | 1756 hits
James Franco Dukung Ben Affleck Jadi Batman
www.salon.com

DREAMERSRADIO.COM - Terpilihnya Ben Affleck berperan sebagai Batman dalam  film terbarunya yang berjudul Batman vs Superman, banyak menuai penolakan dari penggemarnya. Namun banyak juga selebriti lainnya yang mendukung, salah satunya James Franco yang mendukung Ben Affleck menjadi Batman.

Dilansir dari Digitalspy,  aktor sekaligus calon PhD dari Universitas Yale tersebut mengaku kalau Affleck telah membuktikan dirinya pantas menjadi sosok Batman semenjak memerankan superhero Daredevil pada 2003 silam.

Namun sejauh ini sekuel Man of Steel yang bakal berjudul Batman vs Superman akan dirilis pada 17 Juli 2014 mendatang. Berbicara di Festival Film International Toronto, Franco tetap yakin jika sutradara Argo tersebut bisa menjadi penerus Christian Bale sebagai Batman yang baik walaupun banyak penolakan akan dirinya menjadi manusia kalelawar tersebut.

Baca juga: Tanggapan Santai James Franco Saat Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

“Kurasa dia bisa membuktikan diri sebagai sutradara dan aktor yang baik. Namun aku bisa bilang kalau dia memang sangat baik mengarahkan sebuah film. Mungkin dia bisa mengarahkan film itu (sekuel Man of Steel ), kurasa dia bisa,” terang Franco sambil bercanda.

“Daredevil mungkin bukan film favoritku, aku tak menyalahkan Ben untuk itu. Sebagai seorang aktor, ada sebuah hal menyebalkan saat kamu sudah berakting dan melakukan yang terbaik namun film itu tak mendapat hasil terbaik, mereka akan menyalahkanmu,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)