SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Franco Dukung Ben Affleck Jadi Batman

Senin, 16 September 2013 09:00 by miko | 1642 hits
James Franco Dukung Ben Affleck Jadi Batman
www.salon.com

DREAMERSRADIO.COM - Terpilihnya Ben Affleck berperan sebagai Batman dalam  film terbarunya yang berjudul Batman vs Superman, banyak menuai penolakan dari penggemarnya. Namun banyak juga selebriti lainnya yang mendukung, salah satunya James Franco yang mendukung Ben Affleck menjadi Batman.

Dilansir dari Digitalspy,  aktor sekaligus calon PhD dari Universitas Yale tersebut mengaku kalau Affleck telah membuktikan dirinya pantas menjadi sosok Batman semenjak memerankan superhero Daredevil pada 2003 silam.

Namun sejauh ini sekuel Man of Steel yang bakal berjudul Batman vs Superman akan dirilis pada 17 Juli 2014 mendatang. Berbicara di Festival Film International Toronto, Franco tetap yakin jika sutradara Argo tersebut bisa menjadi penerus Christian Bale sebagai Batman yang baik walaupun banyak penolakan akan dirinya menjadi manusia kalelawar tersebut.

Baca juga: Tanggapan Santai James Franco Saat Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

“Kurasa dia bisa membuktikan diri sebagai sutradara dan aktor yang baik. Namun aku bisa bilang kalau dia memang sangat baik mengarahkan sebuah film. Mungkin dia bisa mengarahkan film itu (sekuel Man of Steel ), kurasa dia bisa,” terang Franco sambil bercanda.

“Daredevil mungkin bukan film favoritku, aku tak menyalahkan Ben untuk itu. Sebagai seorang aktor, ada sebuah hal menyebalkan saat kamu sudah berakting dan melakukan yang terbaik namun film itu tak mendapat hasil terbaik, mereka akan menyalahkanmu,” tambahnya.

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)