home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catching Fire Diprediksi Raih Pendapatan Rp 10 Triliun Lebih

Selasa, 17 September 2013 11:47 by miko | 1651 hits
Catching Fire Diprediksi Raih Pendapatan Rp 10 Triliun Lebih
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Suksesnya film The Hunger Games membuat rumah produksi Lionsgate benar-benar percaya diri dengan sekuel The Hunger Games: Catching Fire. Bahkan mereka memprediksi film tersebut akan meraih pendapatan hingga US$ 950 juta atau sekitar Rp 10,8 triliun dalam perilisannya.

Tak hanya itu, pernyataan tersebut juga di dukung oleh prediksi dari pialang Wall Street, Alan Gould dari Evercore. Ia pun menaksir film tersebut mampu membukukan keuntungan hingga US$ 375 juta atau Rp 4,2 triliun dari peredarannya di Amerika Serikat.

Angka tersebut akan semakin berkembang hingga US$ 575 juta atau sekitar Rp 6,6 triliun dari peredarannya di seluruh dunia.  Sedangkan sebagai pembanding, pada film pertamanya The Hunger Games mampu meraup pendapatan hingga US$ 408 juta  di AS dan US$ 283 di seluruh dunia.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

“Kami sudah memperkirakan bahwa film tersebut akan meraup keuntungan sebesar USD 400 juta (4,5 triliun rupiah),” ujarnya kepada majalah Variety.

Sementara itu, untuk film kedua dari tetralogi The Hunger Games ini bakal dirilis 22 November mendatang dengan para bintangnya antara lain Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, dan Liam Hemsworth.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)