home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woody Allen Akan Terima Tropi di Golden Globes 2014

Selasa, 17 September 2013 14:56 by miko | 1437 hits
Woody Allen Akan Terima Tropi di Golden Globes 2014
hiburan.plasa.msn.com

DREAMERSRADIO.COM - Perjalanan karirnya sebagai seorang sutradara tergolong sangat panjang telah menelurkan banyak karya film. Kali ini Woody Allen sebagai sutradara legendaris telah terpilih sebagai penerima penghargaan Cecil B.DeMille Awards pada ajang Golden Globes 2014 yang diselenggarakan pada 12 Januari mendatang.

“Tidak ada yang lebih tepat menerima penghargaan ini selain Woody Allen. Sumbangsihnya kepada dunia perfilman sungguh fenomenal. Ia adalah harta dunia,” ujar Theo Kingma, presiden Hollywood Foreign Press Association.

Dilansir dari Aceshowboiz, ajang yang diselenggarakan setiap tahunnya selalu memberikan penghargaan Cecil B. DeMille untuk para sineas dan ikon Hollywood yang telah banyak berjasa dalam mengembangkan perfilman Hollywood.

Baca juga: Pandangan 'Anti Mainstream' Natalie Portman Soal Kasus Pelecehan Seksual Sutradara Hits Woody Allen

Sementara itu, Allen yang saat ini berusia 77 tahun telah menyutradarai sekitar 50 film dalam karirnya selama 48 tahun. Beberapa film terbaru yang ia garap antara lain Midnight in Paris, Blie Jasmine, Tp Rome With Love, dan Vicky Cristina Barcelona.

Sedangkan untuk tahun lalu, perhargaan tersebut diberikan kepada Jodie Foster. Selain itu, masih banyak beberapa nama yang pernah menerima penghargaan ini seperti Steven Spielberg, Morgan Freeman, Barbra Streisand, Anthony Hopkins, Martin Scorsese, Michael Douglas dan Robert De Niro.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)