home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Statham Lolos dari Maut Saat Syuting Expendables 3

Rabu, 18 September 2013 09:00 by miko | 2433 hits
Jason Statham Lolos dari Maut Saat Syuting Expendables 3
movieweb.com

DREAMERSRADIO.COM - Keberuntungan masih memayungi aktor Jason Statham. Ia dilaporkan mengalami kecelakaan di lokasi syuting The Expendables 3 di Bulgaria. Sedangkan Terry, kru film yang menjadi saksi mata mengatakan waktu itu nyawa Jason diambang batas antara hidup dan mati.

Dilansir dari digitalspy, dikisahkan ketika melakukan pengambilan gambar, truk yang dikemudikan Jason tak bisa berhenti sehingga berguling ke laut. Beruntung dalam kepanikan seluruh kru film, Jason muncul dari dalam air dalam keadaan baik-baik saja.

“Kejadian di tepi laut hitam. Seharusnya Jason menghentikan truk. Tapi dia tak berhenti dan truk terguling ke laut hitam dengan kondisi Jason mengemudi truk itu,” tutur Terry.

Baca juga: Ada Letupan Api, Penayangan Perdana 'Fast & Furious: Hobbs & Shaw' Dihentikan Sementara

“Panik, semua orang berteriak, termasuk aku. Tapi kemudian dia keluar dari dalam air dan berenang ke arah kami. Setelah sampai di atas, dia mengeringkan bajunya dan semua kru berkata, 'Kami akan syuting lagi! Kami akan syuting lagi!',” terangnya.

Sementara itu, film yang menghadirkan banyak bintang film action tersebut akan dirilis pada 15 Agustus 2014 mendatang. Sedangkan bintang baru yang ikut meramaikan film ini adalah Harrison Ford, Mel Gibson, Antonio Banderas dan Kellan Lutz.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)