SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Statham Lolos dari Maut Saat Syuting Expendables 3

Rabu, 18 September 2013 09:00 by miko | 2278 hits
Jason Statham Lolos dari Maut Saat Syuting Expendables 3
movieweb.com

DREAMERSRADIO.COM - Keberuntungan masih memayungi aktor Jason Statham. Ia dilaporkan mengalami kecelakaan di lokasi syuting The Expendables 3 di Bulgaria. Sedangkan Terry, kru film yang menjadi saksi mata mengatakan waktu itu nyawa Jason diambang batas antara hidup dan mati.

Dilansir dari digitalspy, dikisahkan ketika melakukan pengambilan gambar, truk yang dikemudikan Jason tak bisa berhenti sehingga berguling ke laut. Beruntung dalam kepanikan seluruh kru film, Jason muncul dari dalam air dalam keadaan baik-baik saja.

“Kejadian di tepi laut hitam. Seharusnya Jason menghentikan truk. Tapi dia tak berhenti dan truk terguling ke laut hitam dengan kondisi Jason mengemudi truk itu,” tutur Terry.

Baca juga: Kocak hingga Tegang, Ini yang Dirasakan Bintang Hollywood Saat Harus Beradegan Intim

“Panik, semua orang berteriak, termasuk aku. Tapi kemudian dia keluar dari dalam air dan berenang ke arah kami. Setelah sampai di atas, dia mengeringkan bajunya dan semua kru berkata, 'Kami akan syuting lagi! Kami akan syuting lagi!',” terangnya.

Sementara itu, film yang menghadirkan banyak bintang film action tersebut akan dirilis pada 15 Agustus 2014 mendatang. Sedangkan bintang baru yang ikut meramaikan film ini adalah Harrison Ford, Mel Gibson, Antonio Banderas dan Kellan Lutz.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)