SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pink Anggap Miley Cyrus Norak!

Rabu, 18 September 2013 16:00 by citra09 | 3109 hits
Wah, Pink Anggap Miley Cyrus Norak!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan sensasional sekaligus kontroversial Miley Cyrus dalam ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2013 akhir Agustus lalu sepertinya masih menjadi perbincangan hangat tak hanya di kalangan fans, namun juga sesama musisi. Salah satunya adalah Pink yang baru-baru ini berkomentar mengenai penampilan Miley bersama Robin Thicke tersebut.

Pelantun ‘Just Give Me A Reason’ ini baru saja buka-bukaan bahwa dirinya tak suka dengan penampilan Miley dan bahkan menganggap bahwa Miley terlihat sangat norak. “Menurutmu aku menyukainya? Tidak, menurutku itu norak.” Tutur Pink kepada E! Online.

Meski menganggap hal tersebut norak, namun Pink juga menganggap bahwa mantan bintang Disney itu sebenarnya memiliki talenta dan bisa berperilaku dengan baik. “Ia benar-benar bertalenta. Ia sangat cantik. Tapi ia seperti mencurangi dirinya sendiri dan kita semua. Ia bisa melakukannya lebih baik dan aku pernah melihatnya.”

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

Miley tampil bersama Robin Thicke membawakan medley lagu ‘We Can’t Stop/Blurred Lines’ di MTV VMA 2013. Mantan bintang ‘Hannah Montana’ itu mengenakan pakaian dalam dari bahan latex warna krem, meniru gaya model di video klip ‘Blurred Lines’.

Pakaian minim Miley serta goyang ‘twerk’ yang dinilai terlalu vulgar mengundang kritik pedas. Selain dari Ibunda Robin Thicke, organisasi The Parents Television Council bahkan menganggap penampilan gadis 21 tahun itu sebagai eksploitasi seksual.  (ctr)
 

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)