home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pink Anggap Miley Cyrus Norak!

Rabu, 18 September 2013 16:00 by citra09 | 3170 hits
Wah, Pink Anggap Miley Cyrus Norak!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan sensasional sekaligus kontroversial Miley Cyrus dalam ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2013 akhir Agustus lalu sepertinya masih menjadi perbincangan hangat tak hanya di kalangan fans, namun juga sesama musisi. Salah satunya adalah Pink yang baru-baru ini berkomentar mengenai penampilan Miley bersama Robin Thicke tersebut.

Pelantun ‘Just Give Me A Reason’ ini baru saja buka-bukaan bahwa dirinya tak suka dengan penampilan Miley dan bahkan menganggap bahwa Miley terlihat sangat norak. “Menurutmu aku menyukainya? Tidak, menurutku itu norak.” Tutur Pink kepada E! Online.

Meski menganggap hal tersebut norak, namun Pink juga menganggap bahwa mantan bintang Disney itu sebenarnya memiliki talenta dan bisa berperilaku dengan baik. “Ia benar-benar bertalenta. Ia sangat cantik. Tapi ia seperti mencurangi dirinya sendiri dan kita semua. Ia bisa melakukannya lebih baik dan aku pernah melihatnya.”

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Miley tampil bersama Robin Thicke membawakan medley lagu ‘We Can’t Stop/Blurred Lines’ di MTV VMA 2013. Mantan bintang ‘Hannah Montana’ itu mengenakan pakaian dalam dari bahan latex warna krem, meniru gaya model di video klip ‘Blurred Lines’.

Pakaian minim Miley serta goyang ‘twerk’ yang dinilai terlalu vulgar mengundang kritik pedas. Selain dari Ibunda Robin Thicke, organisasi The Parents Television Council bahkan menganggap penampilan gadis 21 tahun itu sebagai eksploitasi seksual.  (ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)