SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ending World War Z Akhirnya Terungkap

Jumat, 20 September 2013 10:22 by miko | 1936 hits
Ending World War Z Akhirnya Terungkap
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sutradara film World War Z, Marc Forster baru-baru ini mengungkapkan tentang detil dari bagian akhir dari  film tersebut. Film yang dibintangi oleh Brad Pitt pada mulanya akan diberi penutup dalam skala besar dengan mengambil lokasi di Rusia.

Namun ide tersebut akhirnya batal dilakukan karena Foster dan tim produksi memilih untuk mengambil gambar yang lebih intim. Pengambilan gambar babak penutup inilah yang menyebabkan jadwal rilis film ini menjadi mundur.

Dilansir dari Aceshowbiz, Forster juga mengaku alasan lain mengapa penutup dari film World War Z ini dibuat berbeda. Ia pun yakin kalau film ini memerlukan adegan penutup yang lebih tenang tetapi mengundang rasa penasaran.

Baca juga: Deretan 'Ending Scene' Terbaik Drama 'Bride of the Water God', Mana Favoritmu?

“Di ending aslinya, setelah adegan di Israel dan pesawat jatuh, Gerry (Pitt) berada di Rusia. Ia lantas menuju lab WHO (World Health Organisation) di sana,” papar sang sutradara.

Jalan cerita mula-mula ini disebut sebagai Perang Moskow, di mana akan ada perang besar antara zombie dan banyak pejuang yang bertahan hidup.

“Dengan latar gelap dan bersalju dengan banyak zombie dan perang besar. Mirip seperti adegan saat di Israel,” terangnya.

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)