SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Video Musik 'Blurred Lines' Robin Thicke Dikecam!

Jumat, 20 September 2013 11:15 by syaifan | 1341 hits
Lagi, Video Musik 'Blurred Lines' Robin Thicke Dikecam!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Robin Thicke kembali mendapatkan kecaman. Hal tersebut datang masih dari video musiknya yang kontroversial, 'Blurred Lines'. Kali ini, kecaman tersebut datang dari sebuah organisasi mahasiswa di Inggris, Edinburgh University Student's Association (EUSA).

Kepada The Independent, salah satu anggota EUSA, Alice Smart mengatakan bahwa video musik dan lagu yang dinyanyikan Robin Thicke bersama dengan T.I. dan Pharrell Williams tersebut tidak sejalan dengan salah satu semangat kebijakan mereka yang menolak pemerkosaan dan budaya seks bebas di kampus.

"Kami mengecam video musik tersebut hanyalah sebagai contoh, bahwa lagu tersebut tidak sepatutnya didengarkan oleh para pelajar karena di dalamnya terdapat lirik yang sangat merendahkan wanita. Begitu juga dengan tampilan video musiknya," kata Smart.

Lanjut Smart lagi, respon dari para mahasiswa yang tergabung dalam organisasi tersebut sangat positif dan membuat mereka lebih menghargai dan menghormati antar jenis kelamin. Karena itu, video musik tersebut dijadikan contoh bahwa materi yang disampaikan sangat tidak sesuai dengan prinsip mereka.

Baca juga: Konflik Plagiat, Lagu 'Blurred Lines' Tidak akan Dijual Lagi?

"Reaksi yang datang dari mahasiswa sangat baik, mereka menyambut positif kebijakan ini. Kami pun tidak bermaksud untuk melarang atau mengajak orang lain untuk memusuhi Robin Thicke atau video musiknya, itu hanya kami jadikan sebagai pelajaran," pungkas mahasiswa Leeds Univesity tersebut.

Seblumnya, organisasi keragaman budaya dan kesetaraan gender dari berbagai macam belahan dunia juga telah melakukan hal yang sama tak lama setelah video musik tersebut dirilis beberapa bulan yang lalu.

Dalam video musik tersebut, Thicke memang dengan sengaja menampilkan beberapa model telanjang dan beradegan yang tidak sepatutnya ditampilkan secara umum.

Hmm.. kalau menurut kamu bagaimana, Dreamers? (syf)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)