SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Video Musik 'Blurred Lines' Robin Thicke Dikecam!

Jumat, 20 September 2013 11:15 by syaifan | 1339 hits
Lagi, Video Musik 'Blurred Lines' Robin Thicke Dikecam!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Robin Thicke kembali mendapatkan kecaman. Hal tersebut datang masih dari video musiknya yang kontroversial, 'Blurred Lines'. Kali ini, kecaman tersebut datang dari sebuah organisasi mahasiswa di Inggris, Edinburgh University Student's Association (EUSA).

Kepada The Independent, salah satu anggota EUSA, Alice Smart mengatakan bahwa video musik dan lagu yang dinyanyikan Robin Thicke bersama dengan T.I. dan Pharrell Williams tersebut tidak sejalan dengan salah satu semangat kebijakan mereka yang menolak pemerkosaan dan budaya seks bebas di kampus.

"Kami mengecam video musik tersebut hanyalah sebagai contoh, bahwa lagu tersebut tidak sepatutnya didengarkan oleh para pelajar karena di dalamnya terdapat lirik yang sangat merendahkan wanita. Begitu juga dengan tampilan video musiknya," kata Smart.

Lanjut Smart lagi, respon dari para mahasiswa yang tergabung dalam organisasi tersebut sangat positif dan membuat mereka lebih menghargai dan menghormati antar jenis kelamin. Karena itu, video musik tersebut dijadikan contoh bahwa materi yang disampaikan sangat tidak sesuai dengan prinsip mereka.

Baca juga: Konflik Plagiat, Lagu 'Blurred Lines' Tidak akan Dijual Lagi?

"Reaksi yang datang dari mahasiswa sangat baik, mereka menyambut positif kebijakan ini. Kami pun tidak bermaksud untuk melarang atau mengajak orang lain untuk memusuhi Robin Thicke atau video musiknya, itu hanya kami jadikan sebagai pelajaran," pungkas mahasiswa Leeds Univesity tersebut.

Seblumnya, organisasi keragaman budaya dan kesetaraan gender dari berbagai macam belahan dunia juga telah melakukan hal yang sama tak lama setelah video musik tersebut dirilis beberapa bulan yang lalu.

Dalam video musik tersebut, Thicke memang dengan sengaja menampilkan beberapa model telanjang dan beradegan yang tidak sepatutnya ditampilkan secara umum.

Hmm.. kalau menurut kamu bagaimana, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)