SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Avengers Selamatkan Naskah Thor 2

Jumat, 20 September 2013 12:57 by miko | 1349 hits
Sutradara Avengers Selamatkan Naskah Thor 2
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan sebuah film tentu dilihat dari siapa yang mengarahkan film tersebut. Meski demikian, para sutradara tidak saling bersaing seperti yang ditampilkan sutradara Thor: The Dark World, Alan Taylor yang mengucapkan terima kasih kepada Joss Whedon.

Dilansir aceshowbiz, hal tersebut dikarenakan sutradara film The Avengers tersebut membantu proses penulisan ulang  naskah sekuel film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth tersebut. Dan tentunya, apa yang dilakukan Joss mampu menyelamatkan film tersebut.

“Joss hadir menyelamatkan hidup saya beberapa kali. Film memiliki adegan utama yang tidak bekerja saat berada di London (lokasi syuting). Tiba-tiba dia datang seolah tim SWAT dan membantu menulis ulang adegan itu,” tutur Alan kepada SFX Magazine.

Baca juga: Sutradara Beberkan Konsep dan Pesan Mendalam di Balik MV BTS 'MIC Drop' Remix

Bantuan yang diberikan Joss Whedon ternyata bukan hanya satu adegan. Bahkan Alan mengakui kalau Joss telah membantu menyempurnakan tiga adegan sekaligus. Ia pun menulis ulang dua adegan yang menurutnya bermasalah.

“Saat bersamanya saya berdiskusi tentang bagaimana adegan ini, bagaimana adegan itu. Dan dia menulis ulang dua adegan lagi yang saya pikir bermasalah. Setelah itu dia pergi dan kami kembali melakukan pengambilan gambar,”  terangnya.

“Naskah menjadi jauh lebih baik, lebih ringan dan menyenangkan. Jauh lebih mengejutkan dari yang coba saya lakukan,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)