SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Avengers Selamatkan Naskah Thor 2

Jumat, 20 September 2013 12:57 by miko | 1373 hits
Sutradara Avengers Selamatkan Naskah Thor 2
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan sebuah film tentu dilihat dari siapa yang mengarahkan film tersebut. Meski demikian, para sutradara tidak saling bersaing seperti yang ditampilkan sutradara Thor: The Dark World, Alan Taylor yang mengucapkan terima kasih kepada Joss Whedon.

Dilansir aceshowbiz, hal tersebut dikarenakan sutradara film The Avengers tersebut membantu proses penulisan ulang  naskah sekuel film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth tersebut. Dan tentunya, apa yang dilakukan Joss mampu menyelamatkan film tersebut.

“Joss hadir menyelamatkan hidup saya beberapa kali. Film memiliki adegan utama yang tidak bekerja saat berada di London (lokasi syuting). Tiba-tiba dia datang seolah tim SWAT dan membantu menulis ulang adegan itu,” tutur Alan kepada SFX Magazine.

Baca juga: Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak

Bantuan yang diberikan Joss Whedon ternyata bukan hanya satu adegan. Bahkan Alan mengakui kalau Joss telah membantu menyempurnakan tiga adegan sekaligus. Ia pun menulis ulang dua adegan yang menurutnya bermasalah.

“Saat bersamanya saya berdiskusi tentang bagaimana adegan ini, bagaimana adegan itu. Dan dia menulis ulang dua adegan lagi yang saya pikir bermasalah. Setelah itu dia pergi dan kami kembali melakukan pengambilan gambar,”  terangnya.

“Naskah menjadi jauh lebih baik, lebih ringan dan menyenangkan. Jauh lebih mengejutkan dari yang coba saya lakukan,” tambahnya.

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)