home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Avengers Selamatkan Naskah Thor 2

Jumat, 20 September 2013 12:57 by miko | 1496 hits
Sutradara Avengers Selamatkan Naskah Thor 2
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan sebuah film tentu dilihat dari siapa yang mengarahkan film tersebut. Meski demikian, para sutradara tidak saling bersaing seperti yang ditampilkan sutradara Thor: The Dark World, Alan Taylor yang mengucapkan terima kasih kepada Joss Whedon.

Dilansir aceshowbiz, hal tersebut dikarenakan sutradara film The Avengers tersebut membantu proses penulisan ulang  naskah sekuel film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth tersebut. Dan tentunya, apa yang dilakukan Joss mampu menyelamatkan film tersebut.

“Joss hadir menyelamatkan hidup saya beberapa kali. Film memiliki adegan utama yang tidak bekerja saat berada di London (lokasi syuting). Tiba-tiba dia datang seolah tim SWAT dan membantu menulis ulang adegan itu,” tutur Alan kepada SFX Magazine.

Baca juga: Angelina Jolie Sutradarai Film Biopik ‘Unreasonable Behavior’

Bantuan yang diberikan Joss Whedon ternyata bukan hanya satu adegan. Bahkan Alan mengakui kalau Joss telah membantu menyempurnakan tiga adegan sekaligus. Ia pun menulis ulang dua adegan yang menurutnya bermasalah.

“Saat bersamanya saya berdiskusi tentang bagaimana adegan ini, bagaimana adegan itu. Dan dia menulis ulang dua adegan lagi yang saya pikir bermasalah. Setelah itu dia pergi dan kami kembali melakukan pengambilan gambar,”  terangnya.

“Naskah menjadi jauh lebih baik, lebih ringan dan menyenangkan. Jauh lebih mengejutkan dari yang coba saya lakukan,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)