home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Natalie Portman Bocorkan Kemunculan Superhero Wanita

Sabtu, 21 September 2013 13:00 by miko | 1543 hits
Natalie Portman Bocorkan Kemunculan Superhero Wanita
scifinow.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Film-film superhero yang beredar saat ini hampir dipastikan menampilkan sosok pria sebagai karakter utamannya. Tetapi baru-baru ini, Natalie Portman membocorkan akan ada rencana pembuatan film superhero wanita yang tengah disiapkan.

“Ada banyak wanita yang tangguh. Tapi kurasa akan menarik kalau ada karakter wanita yang menjadi tokoh utama yang kupikir akan dibuat filmnya. Kudengar memang ada film superhero wanita yang akan muncul. Dan tentu saja karakter superhero yang bukan orang kulit putih tentu akan menarik,” ungkap Natalie.

Dilansir dari digitalspy, pemeran Janes Foster dalam film Thor tersebut mengatakan kalau Marvel memiliki sejumlah karakter superhero wanita yang menarik. Ia pun mengatakan memang ada sejumlah rumor yang beredar bahwa Marvel berencana untuk membuat film superhero wanita.

Baca juga: Trailer Perdana Film 'Thor: Love and Thunder' Kenalkan Natalie Portman sebagai Thor

“Mereka memiliki banyak karakter wanita kuat dan kurasa ini semacam bukti bahwa Marvel juga menghormati wanita. Karena itulah mereka ingin menghidupkan karakter tersebut,” terangnya.

Sementara itu, saat ini Natalie tengah sibuk mempromosikan sekuel Thor : The Dark World. Rencananya, film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth tersebut akan dirilis pada November 2013.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)