SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney dan Pixar Jadwal Ulang Perilisan Sekuel Finding Nemo

Minggu, 22 September 2013 02:00 by miko | 1630 hits
Disney dan Pixar Jadwal Ulang Perilisan Sekuel Finding Nemo
news.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Film-film animasi garapan Pixar memang selalu ditunggu para pencinta film. Tetapi bagi pencinta film animasi tak akan menikmati karya Pixar pada tahun 2014 mendatang. Hal itu dikarenakan Walt Disney Pictures dan Pixar mengumumkan akan menjadwal ulang film yang tengah digarapnya.

Dilansir dari digitalspy, mereka menyatakan akan menjadwalkan ulang perilisan dua film animasi barunya, The Good Dinosaur dan Finding Dory. Pada jadwal semula film The Good Dinosaur akan dirilis kebioskop pada 2014 mendatang.

Sementara sekuel Finding Nemo yang berjudul Finding Dory akan dirilis tahun berikutnya pada 2015. Namun, karena ingin menyempurnakan proyek film The Good Dinosaur, maka Pixar memutuskan untuk menunda pembuatan Finding Dory.

Baca juga: Begini Wujud Bajaj Versi Film 'Cars 3'

Dengan kondisi ini berarti pada tahun 2014 menjadi tahun pertama Pixar tidak meluncurkan film animasi apapun di bioskop sejak tahun 2005 silam. Meski demikian, mereka mengaku tidak ingin memaksakan dengan meluncurkan film animasi yang kurang baik.

“Tak ada orang yang akan mengingat fakta bahwa kami melewati satu masa tanpa film, tapi mereka  pasti akan mengingat kalau kami membuat film yang jelek. Kami memang ingin memberikan sedikit waktu lagi untuk The Good Dinosaur,” ungkap Presiden Pixar, Ed Catmull.

Menurut rencana film The Good Dinosaur baru akan tayang di bioskop pada bulan November 2015 mendatang. Penundaan tersebut membuat film animasi Finding Dory juga ikut molor yang bisa dinikmati pada musim panas tahun 2016.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)