SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang ke China, Para Member EXO-M 'Kompak' Dapat Masalah di Bandara!

Minggu, 22 September 2013 13:13 by ningcil | 22491 hits
Pulang ke China, Para Member EXO-M 'Kompak' Dapat Masalah di Bandara!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka merayakan hari raya Chuseok atau Thanks Giving Korea, semua orang di negeri ginseng tersebut pun menghabiskan hari libur dengan keluarga, tak terkecuali para selebriti dan idola-idola K-Pop. Namun bagaimana dengan selebriti yang berasal dari luar Korea?

Diantara nama-nama selebriti yang berasal dari luar Korea, diantaranya ada member EXO-M yang merupakan asli penduduk China, yaitu Kris, Luhan, Tao, dan Lay. Saat member EXO lainnya yang merupakan orang Korea merayakan libur Chuseok mereka dengan keluarga, keempat member asal China ini juga tak menyiakan liburan mereka untuk menengok keluarga di kampung halaman.

Namun yang lucunya adalah cerita-cerita menarik seputar para member EXO saat berada di bandara ketika akan pulang ke China. Berbagai pengalaman lucu mereka pun jadi hiburan tersendiri bagi para fans di jejaring sosial Weibo.

Secara terpisah, keempat member EXO tersebut ternyata ‘kompakan’ dalam mendapatkan masalah saat di bandara. Diantaranya ada Kris yang melupakan paspornya di sebuah toko buku, disusul oleh Luhan yang tanpa sadar menjatuhkan ponselnya di bandara dan untungnya ponsel tersebut dikembalikan oleh fans yang menemukannya.

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

Sementar itu Lay dikabarkan ketinggalan pesawat yang akan dinaikinya dan membuat dirinya menjadi satu-satunya member asal China yang tak jadi pulang kampung. Yang paling membuat netizen tertawa adalah ketika Tao ternyata sibuk dengan ponselnya untuk mencari sang ibu.

Melihat kumpulan foto tersebut, para netizen pun berkomentar, “Handphone dan paspor adalah barang yang sangat penting untuk mereka, lain kali berhati-hatilah”, “Tao terus-terusan bilang ‘Mana ibuku? Aku tak dapat menemukan ibuku’ adalah bagian terlucu”, “Sedihnya Lay tak dapat menghabiskan pertengahan musim gugur bersama keluarganya.”

Ada-ada saja ya Dreamers ^^

(ncl)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)