SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang ke China, Para Member EXO-M 'Kompak' Dapat Masalah di Bandara!

Minggu, 22 September 2013 13:13 by ningcil | 22169 hits
Pulang ke China, Para Member EXO-M 'Kompak' Dapat Masalah di Bandara!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka merayakan hari raya Chuseok atau Thanks Giving Korea, semua orang di negeri ginseng tersebut pun menghabiskan hari libur dengan keluarga, tak terkecuali para selebriti dan idola-idola K-Pop. Namun bagaimana dengan selebriti yang berasal dari luar Korea?

Diantara nama-nama selebriti yang berasal dari luar Korea, diantaranya ada member EXO-M yang merupakan asli penduduk China, yaitu Kris, Luhan, Tao, dan Lay. Saat member EXO lainnya yang merupakan orang Korea merayakan libur Chuseok mereka dengan keluarga, keempat member asal China ini juga tak menyiakan liburan mereka untuk menengok keluarga di kampung halaman.

Namun yang lucunya adalah cerita-cerita menarik seputar para member EXO saat berada di bandara ketika akan pulang ke China. Berbagai pengalaman lucu mereka pun jadi hiburan tersendiri bagi para fans di jejaring sosial Weibo.

Secara terpisah, keempat member EXO tersebut ternyata ‘kompakan’ dalam mendapatkan masalah saat di bandara. Diantaranya ada Kris yang melupakan paspornya di sebuah toko buku, disusul oleh Luhan yang tanpa sadar menjatuhkan ponselnya di bandara dan untungnya ponsel tersebut dikembalikan oleh fans yang menemukannya.

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

Sementar itu Lay dikabarkan ketinggalan pesawat yang akan dinaikinya dan membuat dirinya menjadi satu-satunya member asal China yang tak jadi pulang kampung. Yang paling membuat netizen tertawa adalah ketika Tao ternyata sibuk dengan ponselnya untuk mencari sang ibu.

Melihat kumpulan foto tersebut, para netizen pun berkomentar, “Handphone dan paspor adalah barang yang sangat penting untuk mereka, lain kali berhati-hatilah”, “Tao terus-terusan bilang ‘Mana ibuku? Aku tak dapat menemukan ibuku’ adalah bagian terlucu”, “Sedihnya Lay tak dapat menghabiskan pertengahan musim gugur bersama keluarganya.”

Ada-ada saja ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)