home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang ke China, Para Member EXO-M 'Kompak' Dapat Masalah di Bandara!

Minggu, 22 September 2013 13:13 by ningcil | 23119 hits
Pulang ke China, Para Member EXO-M 'Kompak' Dapat Masalah di Bandara!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka merayakan hari raya Chuseok atau Thanks Giving Korea, semua orang di negeri ginseng tersebut pun menghabiskan hari libur dengan keluarga, tak terkecuali para selebriti dan idola-idola K-Pop. Namun bagaimana dengan selebriti yang berasal dari luar Korea?

Diantara nama-nama selebriti yang berasal dari luar Korea, diantaranya ada member EXO-M yang merupakan asli penduduk China, yaitu Kris, Luhan, Tao, dan Lay. Saat member EXO lainnya yang merupakan orang Korea merayakan libur Chuseok mereka dengan keluarga, keempat member asal China ini juga tak menyiakan liburan mereka untuk menengok keluarga di kampung halaman.

Namun yang lucunya adalah cerita-cerita menarik seputar para member EXO saat berada di bandara ketika akan pulang ke China. Berbagai pengalaman lucu mereka pun jadi hiburan tersendiri bagi para fans di jejaring sosial Weibo.

Secara terpisah, keempat member EXO tersebut ternyata ‘kompakan’ dalam mendapatkan masalah saat di bandara. Diantaranya ada Kris yang melupakan paspornya di sebuah toko buku, disusul oleh Luhan yang tanpa sadar menjatuhkan ponselnya di bandara dan untungnya ponsel tersebut dikembalikan oleh fans yang menemukannya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementar itu Lay dikabarkan ketinggalan pesawat yang akan dinaikinya dan membuat dirinya menjadi satu-satunya member asal China yang tak jadi pulang kampung. Yang paling membuat netizen tertawa adalah ketika Tao ternyata sibuk dengan ponselnya untuk mencari sang ibu.

Melihat kumpulan foto tersebut, para netizen pun berkomentar, “Handphone dan paspor adalah barang yang sangat penting untuk mereka, lain kali berhati-hatilah”, “Tao terus-terusan bilang ‘Mana ibuku? Aku tak dapat menemukan ibuku’ adalah bagian terlucu”, “Sedihnya Lay tak dapat menghabiskan pertengahan musim gugur bersama keluarganya.”

Ada-ada saja ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)