SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa : Album Kedua Itu Pendekatan

Senin, 23 September 2013 18:00 by syaifan | 2189 hits
Raisa : Album Kedua Itu Pendekatan
hai-online.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda berbakat Indonesia, Raisa Andriana, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Raisa, baru-baru ini mengabarkan bahwa ia akan segera merilis album studio keduanya dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan Raisa melalui akun Twitter-nya beberapa waktu lalu.

Dalam kicauannya tersebut, Raisa menjelaskan bahwa akan ada banyak perbedaan dari album sebelumnya. Ia pun mengungkapkan bahwa lewat album tersebut ia ingin lebih dikenal oleh lebih banyak orang lagi.

"Album pertama perkenalan, album kedua itu pendekatan. Aku pengen album ini orang lebih kenal Raisa itu siapa," kicau Raisa singkat beberapa saat setelah ia merampungkan syuting video musik untuk single terbarunya yang berjudul 'Pemeran Utama'.

Baca juga: Sederet Selebriti Indonesia Masuk Dalam Daftar '100 Wanita Tercantik di Dunia'

Tak cuma itu, dalam kicauan lainnya, Raisa juga mengungkpkan bahwa sudah tidak sabar akan perilisan album keduanya tersebut yang rencananya bakal diluncurkan pada Oktober 2013 mendatang.

"Secara musik pasti ada perbedaan, Bye-Bye bisa jadi contohnya. Insy allah Oktober, udah nggak sabar banget!" katanya lagi.

Waah.. jadi nggak sabar buat beli album barunya Raisa nih, Dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Pendiri sekaligus pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Para artis yang bernaung di bawah salah satu agensi ‘Big 3’ ini pun turut merayakannya dengan pesta, kejutan, dan ucapan selamat....
  • HOT !
    Setelah Chungha, kini solois wanita senior juga kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Yap, Sunmi akhirnya resmi comeback usai menjadi fenomenal lewat lagu ‘Gashina’nya. Kali ini ia kembali dengan konsep yang berbeda....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)