home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa : Album Kedua Itu Pendekatan

Senin, 23 September 2013 18:00 by syaifan | 2276 hits
Raisa : Album Kedua Itu Pendekatan
hai-online.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda berbakat Indonesia, Raisa Andriana, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Raisa, baru-baru ini mengabarkan bahwa ia akan segera merilis album studio keduanya dalam waktu dekat. Hal ini diungkapkan Raisa melalui akun Twitter-nya beberapa waktu lalu.

Dalam kicauannya tersebut, Raisa menjelaskan bahwa akan ada banyak perbedaan dari album sebelumnya. Ia pun mengungkapkan bahwa lewat album tersebut ia ingin lebih dikenal oleh lebih banyak orang lagi.

"Album pertama perkenalan, album kedua itu pendekatan. Aku pengen album ini orang lebih kenal Raisa itu siapa," kicau Raisa singkat beberapa saat setelah ia merampungkan syuting video musik untuk single terbarunya yang berjudul 'Pemeran Utama'.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Tak cuma itu, dalam kicauan lainnya, Raisa juga mengungkpkan bahwa sudah tidak sabar akan perilisan album keduanya tersebut yang rencananya bakal diluncurkan pada Oktober 2013 mendatang.

"Secara musik pasti ada perbedaan, Bye-Bye bisa jadi contohnya. Insy allah Oktober, udah nggak sabar banget!" katanya lagi.

Waah.. jadi nggak sabar buat beli album barunya Raisa nih, Dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)