SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Liam Payne One Direction Usir Penggemar yang Membuntutinya ke Hotel!

Selasa, 24 September 2013 17:00 by syaifan | 2149 hits
Wah, Liam Payne One Direction Usir Penggemar yang Membuntutinya ke Hotel!
mystar.sapo.pt

DREAMERSRADIO.COM - One Direction baru saja akan menggelar konser tur dunia mereka di Australia dan Selandia Baru dalam waktu dekat. Ribuan penggemar kelima cowok ganteng dari X Factor UK ini pun dengan cepat merumuni bandara, hingga hotel tempat mereka menginap.

Namun, kali ini tampaknya One Direction sedang tidak ingin diganggu oleh para penggemarnya. Mereka pun dengan sedikit memaksa 'mengusir' para penggemar yang selalu menunggu dan membuntuti mereka di sekitar hotel di Adelaide.

Bukan tanpa alasan, One Direction mengusir penggemarnya karena hotel yang mereka tinggali, bersebalahan hanya beberapa meter dengan habitat atau tempat tinggal ular-ular Australia!

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Peringatan tersebut pun disampaikan oleh salah satu personil 1D, Liam Payne. Dalam kicauan di akun Twitter-nya, Liam mengatakan agar para Directioners menjauh dari hotel mereka yang sangat dekat dengan habitat ular liar.

"Girls behind the hotel please get out the fields there's a huge sign saying snake habitat it's just not worth it someone's gunna get hurt! Are u not reading what I'm saying its a SNAKE HABITAT TURN AROUND!" kicau Liam mengingatkan para penggemarnya.

Hmm.. berarti Liam peduli banget sama penggemarnya tuh, Dreamers. Bukan semata-mata mengusir. Buat Directioners yang nonton disana, hati-hati ya! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)