SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SMASH Bersiap Main Film Layar Lebar

Selasa, 24 September 2013 14:57 by miko | 1447 hits
SMASH Bersiap Main Film Layar Lebar
kapanlagi

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya kelompok Cherybelle lebih dahulu berakting didepan kamera untuk sebuah film layar lebar. Kini para personil SMASH tengah memperdalam kemampuannya berakting. Pasalnya, selain disibukan jadwal pentas, mereka juga tengah mempersiapkan sebuah film layar lebar.

Tak hanya itu, personil SMASH ini mengaku sejak dua tahun lalu telah menerima banyak tawaran bermain film. Walaupun  untuk film saat ini, Ilham mengakui meski telah disetujui, tetapi mereka belum melihat sinopsisnya.

“Film lagi proses, lagi jalankan off air juga. Sudah deal, kita tinggal mau lihat sinopsisnya. Dua tahun kemarin banyak tawaran main film, cuma belum siap. Sekarang lagi belajar akting lagi,” tutur Ilham saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca juga: Idolakan Sejak Lama, Morgan Oey Akui Bahagia Bisa Kerja Bareng Bunga Citra Lestari

Dalam film layar lebar ini, tentunya kemampuan berakting para personil SMASH ini di uji, pasalnya mereka tidak akan menunjukan kebolehannya bernyanyi. Keterlibatan mereka di film memang murni menunjukan kemampuan aktingnya.

“Belajar akting paling latihan reading dialognya, bisa reading sama anak-anak lain. Kayaknya enggak nyanyi, cuma akting. Benar-benar akting,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)