home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Wanita Misterius yang Bersama Jaejoong JYJ di Klub Malam?

Selasa, 24 September 2013 19:46 by ningcil | 5438 hits
Siapakah Wanita Misterius yang Bersama Jaejoong JYJ di Klub Malam?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kim Jaejoong JYJ baru saja membuat heboh publik dengan foto dirinya terlihat sedang berpose mesra bersama seorang wanita di sebuah klub malam di Seoul. Foto yang diketahui diambil secara diam-diam oleh pengunjung klub malam tersebut pun langsung membuat fans bertanya-tanya siapakah gerangan wanita yang sedang bersama Jaejoong tersebut.

Dalam foto yang beredar tersebut tampak bintang ‘Protect The Boss’ tersebut sedang duduk bersebelahan dengan seorang wanita cantik. Tak hanya sekedar duduk bersebelahan, Jaejoong pun tampak dengan akrabnya membisikkan sesuatu ke telinga wanita tersebut.

Tak ingin rumor negatif tentang Jaejoong beredar lebih luas lagi, pihak agensi JYJ, C-JeS Entertainment pun langsung memberikan konfirmasi. Ternyata wanita yang sedang bersama Jaejoong tersebut bukanlah teman wanitanya, melainkan kakak perempuan Jaejoong sendiri.

Pantas saja Jaejoong dengan leluasa membisikkan sesuatu ke wanita tersebut dengan akrab dan mesra, karena wanita misterius tersebut adalah kakak perempuannya.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

“Jaejoong adalah anak paling bungsu dari sembilan bersaudara dan semua kakaknya adalah wanita. Ia biasanya memang sering pergi clubbing dengan kakak-kakak perempuannya, sama hal nya dengan hari tersebut,” ungkap pihak C-JeS Entertainment dikutip Allkpop.

Walau menghabiskan waktu libur Chuseoknya di klub malam, namun Jaejoong tetap merayakannya bersama anggota keluarganya. Kim Jaejoong sendiri baru saja mengumumkan perilisan album solony pada Oktober mendatang. Work hard play hard, Kim Jaejoong?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)