home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Akan Perankan Freddie Mercury

Selasa, 24 September 2013 17:57 by miko | 2017 hits
Daniel Radcliffe Akan Perankan Freddie Mercury
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya pemeran pentolan Queen, Freddie Mercury akan diperankan oleh Sascha Baron Cohen. Namun berita terbaru mengabarkan kalau Daniel Radcliffe akan memerankan karakter Freddie Mercury dalam sebuah film biopik.

Aktor yang populer dengan perannya sebagai Harry Potter ini digadang bakal menggantikan posisi yang sebelumnya diduduki Sacha Baron Cohen. Bahkan Daniel pun telah dihubungi terkait dengan tawaran peran tersebut.

“Daniel sudah diberitahu mengenai kabar ini, dia bisa bergabung jika menginginkannya,” ungkap sumber kepada Daily Star.

Sumber itu juga menegaskan meski masih muda, Daniel dianggap cocok memerankan pentolan Queen tersebut.

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

“Meski masih muda, Daniel membuat para bos terkesan setelah melihat aktingnya sebagai penyair gay Allen Ginsburg dalam Kill Your Darling,” terangnya.

Tak hanya itu, kecocokan lain kenapa dipilih Daniel karena tinggi badannya mendekati Freddie. Hal tersebut tentu berbeda dengan Sascha yang jauh lebih tinggi. Sementara itu, Daniel juga bisa menyanyi.

“Daniel memiliki tinggi yang lebih dekat dengan Freddie. Berbeda dengan Sacha yang jauh lebih tinggi. Daniel juga bisa menyanyi,” tutupnya.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)