home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Peran Mission: Blacklist, Robert Pattinson Rajin Ngegym

Rabu, 25 September 2013 10:28 by miko | 2956 hits
Demi Peran Mission: Blacklist, Robert Pattinson Rajin Ngegym
highqualityarticle.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi film terbarunya, banyak bintang film yang mati-matian memenuhi tuntutan peran. Begitu juga dengan film terbaru Robert Pattinson, Mision: Blacklist, yang menuntut dirinya berperan sebagai anggota militer dan mengharuskan memiliki tubuh yang bugar.

Dilansir dari digitalspy, dari perannya tersebut, Rob pun memutuskan untuk membentuk tubuhnya. Kini ia rajin berolahraha ke gym agar bisa tampil sebagai tentara yang masuk dalam tim elite untuk memburu Saddam Husein.

Bahkan, baru-baru ini ia tertangkap kamera tengah pergi ke sebuah gym. Syuting Mission: Blacklist memang akan dilakukan dalam waktu dekat, sehingga aktor Twilight  itu sengaja meluangkan waktunya untuk rajin pergi ke gym.

“Kurasa akulah satu-satunya aktor di Los Angeles yang tak punya six-pack. Walaupun aku memang akan merubahnya. Di filmku selanjutnya, aku harus memiliki bentuk tubuh bagus. Aku melakukan hal ini (olahraga) hanya demi kewajiban. Sebenarnya aku tak suka pergi ke gym,” ungkap Rob beberapa waktu lalu.

Mission: Blacklist menceritakan tentang kisah pencarian Saddam Hussein saat menjadi buronan perang dahulu. Robert akan berperan sebagai Eric Maddox, seorang interogator yang terlibat dalam misi penangkapan tersebut.

Dengan diarahkan sutradara Jesper Ganslandt, film ini digarap berdasarkan novel karya Eric Maddox, Mission: Black List #1. Rencananya,  film ini akan dirilis pada 2014.

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)