SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Peran Mission: Blacklist, Robert Pattinson Rajin Ngegym

Rabu, 25 September 2013 10:28 by miko | 2737 hits
Demi Peran Mission: Blacklist, Robert Pattinson Rajin Ngegym
highqualityarticle.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi film terbarunya, banyak bintang film yang mati-matian memenuhi tuntutan peran. Begitu juga dengan film terbaru Robert Pattinson, Mision: Blacklist, yang menuntut dirinya berperan sebagai anggota militer dan mengharuskan memiliki tubuh yang bugar.

Dilansir dari digitalspy, dari perannya tersebut, Rob pun memutuskan untuk membentuk tubuhnya. Kini ia rajin berolahraha ke gym agar bisa tampil sebagai tentara yang masuk dalam tim elite untuk memburu Saddam Husein.

Bahkan, baru-baru ini ia tertangkap kamera tengah pergi ke sebuah gym. Syuting Mission: Blacklist memang akan dilakukan dalam waktu dekat, sehingga aktor Twilight  itu sengaja meluangkan waktunya untuk rajin pergi ke gym.

“Kurasa akulah satu-satunya aktor di Los Angeles yang tak punya six-pack. Walaupun aku memang akan merubahnya. Di filmku selanjutnya, aku harus memiliki bentuk tubuh bagus. Aku melakukan hal ini (olahraga) hanya demi kewajiban. Sebenarnya aku tak suka pergi ke gym,” ungkap Rob beberapa waktu lalu.

Mission: Blacklist menceritakan tentang kisah pencarian Saddam Hussein saat menjadi buronan perang dahulu. Robert akan berperan sebagai Eric Maddox, seorang interogator yang terlibat dalam misi penangkapan tersebut.

Dengan diarahkan sutradara Jesper Ganslandt, film ini digarap berdasarkan novel karya Eric Maddox, Mission: Black List #1. Rencananya,  film ini akan dirilis pada 2014.

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)