home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JKT48 Siapkan Show Theater Khusus Perempuan dan Anak-anak!

Rabu, 25 September 2013 15:10 by syaifan | 2260 hits
JKT48 Siapkan Show Theater Khusus Perempuan dan Anak-anak!
nightkouya

DREAMERSRADIO.COM - Sister grup JKT48, baru-baru ini akan menerapkan kebijakan baru terkait dengan pertunjukan theater mereka. Melihat tingginya antusias penggemar JKT48 dari kalangan perempuan dan anak-anak, pihak manajemen pun akhirnya menyiapkan show khusus bagi perempuan dan anak-anak.

Hal ini diumumkan oleh pihak manajemen melalui situs resmi JKT48 pada Selasa (24/9) kemarin. Menurut manajemen, karena permintaan dan dukungan dari penggemar perempuan dan anak-anak cukup tinggi, maka mereka menyiapkan jadwal tersebut setiap bulannya.

"Berkat dukungan teman-teman semua, penggemar JKT48 kian hari kian bertambah banyak, baik laki-laki maupun perempuan dari beragam usia. Sebagai tanda terima kasih, kami berikan keistimewaan bagi perempuan dan anak-anak untuk menikmati pertunjukan di JKT48 Theater," tulis mereka.

Baca juga: Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

Untuk itu, maka show theater JKT48 khusus perempuan dan anak-anak ini rencananya akan mulai dilaksanakan pada Minggu (29/9) mendatang dengan membeli tiket di tiket box yang telah disediakan.

"Setiap bulan akan ada show khusus bagi penonton perempuan dan anak-anak. Kategori anak-anak adalah yang berusia maksimal 12 tahun. Untuk bulan September akan diadakan pada tanggal 29," tulis mereka lagi.

Hmm... buat Dreamers yang cewek-cewek, berminat untuk nonton aksi theater JKT48? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)