home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Nicole Kidman, Grace of Monaco Ikut Sesuaikan Jadwal

Rabu, 25 September 2013 19:38 by miko | 1467 hits
Film Nicole Kidman, Grace of Monaco Ikut Sesuaikan Jadwal
loveisspeed.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya banyak film Hollywood yang menyesuaikan jadwal tayang dengan berbagai alasan. Kini film biopic Grace of Monaco yang dibintangi oleh Nicole Kidman memilih menyesuaikan jadwal dengan memundurkan penayangannya hingga 2014 mendatang.

Hal tersebut mengindikasikan kalau film tersebut tidak akan bisa diikutsertakan dalam ajang penghargaan tahun ini. Sementara itu, pada mulanya, film ini direncanakan akan rilis pada November tahun ini.

Dilansir dari showbizspy, pengunduran rilis tersebut disebabkan oleh pihak studio yang memberi waktu lebih kepada sang sutradara, Olivier Dahan untuk lebih mematangkan filmnya.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Sementara itu, The Weinstein Company bakal menekankan pada sisi komersil dari pada kesempatannya untuk bisa masuk nominasi Oscar. Nicole Kidman yang pernah memenangkan Oscar sejatinya digadang untuk masuk nominasi lewat perannya sebagai aktris legendaris yang menjadi putri kerajaan dalam film ini.

Grace of Monaco bakal bercerita tentnag pernikahan aktris Grace Kelly dengan Pangeran Rainier III dari Monaco. Sebelum filmnya dirilis tahun depan.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)