SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Nicole Kidman, Grace of Monaco Ikut Sesuaikan Jadwal

Rabu, 25 September 2013 19:38 by miko | 1330 hits
Film Nicole Kidman, Grace of Monaco Ikut Sesuaikan Jadwal
loveisspeed.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya banyak film Hollywood yang menyesuaikan jadwal tayang dengan berbagai alasan. Kini film biopic Grace of Monaco yang dibintangi oleh Nicole Kidman memilih menyesuaikan jadwal dengan memundurkan penayangannya hingga 2014 mendatang.

Hal tersebut mengindikasikan kalau film tersebut tidak akan bisa diikutsertakan dalam ajang penghargaan tahun ini. Sementara itu, pada mulanya, film ini direncanakan akan rilis pada November tahun ini.

Dilansir dari showbizspy, pengunduran rilis tersebut disebabkan oleh pihak studio yang memberi waktu lebih kepada sang sutradara, Olivier Dahan untuk lebih mematangkan filmnya.

Baca juga: Bangga! Nenek Asal Yogyakarta Ini Masuk Nominasi Aktris Terbaik di 'AIFFA 2017'

Sementara itu, The Weinstein Company bakal menekankan pada sisi komersil dari pada kesempatannya untuk bisa masuk nominasi Oscar. Nicole Kidman yang pernah memenangkan Oscar sejatinya digadang untuk masuk nominasi lewat perannya sebagai aktris legendaris yang menjadi putri kerajaan dalam film ini.

Grace of Monaco bakal bercerita tentnag pernikahan aktris Grace Kelly dengan Pangeran Rainier III dari Monaco. Sebelum filmnya dirilis tahun depan.

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)