SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kurt Russell Pastikan Telah Bergabung dalam Fast and Furious 7

Kamis, 26 September 2013 10:26 by miko | 1067 hits
Kurt Russell Pastikan Telah Bergabung dalam Fast and Furious 7
redcarpetnewstv.com

DREAMERSRADIO.COM - Film franchise balapan paling laris Fast and Furious 7 semakin banyak diisi bintang-bintang terkenal. Kali ini aktor gaek Kurt Russell dipastikan akan ikut berperan dalam film yang rencananya akan dirilis pada 11 Juli 2014 mendatang.

Aktor yang terkenal melalui perannya dalam film horor The Thing ini terlihat dalam salah satu gambar terbaru yang dirilis oleh Vin Diesel. Gambar itu pun menjawab kebenaran rumor sejak Agustus lalu bahwa Kurt bermain dalam film kebut-kebutan tersebut.

Dilansir dari Digitalspy, dalam gambar terbaru itu, terlihat Kurt Russell berada dalam satu adegan bersama dengan Vin Diesel dan juga Paul Walker di dalam sebuah bengkel dengan banyak peralatan.

Baca juga: Foto Ini Jadi Bukti Sylvester Stallone Miliki Peran Rahasia di ‘Guardians of The Galaxy 2’?

“Kurt Russell, sungguh sebuah kehormatan bermain dengannya...,” tulis Vin Diesel dalam Facebooknya. Dalam beberapa pekan terakhir, Vin Diesel rajin mengunggah foto-foto terbaru dari lokasi syuting filmnya.

Sementara itu, film Fast and Furious 7 ini akan melanjutkan adegan akhir pada film sebelumnya yang menampilkan Jason Statham sebagai musuh utama. Nama terakhir yang masuk dalam jajaran bintang film ini adalah Djimon Hounsou.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)