home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Superman Membunuh Ciptakan Kontroversi

Kamis, 26 September 2013 16:56 by miko | 1593 hits
Adegan Superman Membunuh Ciptakan Kontroversi
flickeringmyth.com

DREAMERSRADIO.COM - Film tentang manusia super, Man Of Steel dinilai menjadi film superman yang paling baik penggarapannya. Tetapi hal tersebut tak lepas dari kritikan, dimana Superman dalam film tersebut membunuh musuh utamanya.

Hal ini tentu menjadi kontroversi, karena selama ini sosok Superman terkenal dengan rekor yang tak pernah membunuh musuh-musuhnya. Karena itulah, penulis naskah filmnya, David S Goyer lantas mendiskusikan adegan tersebut dalam acara yang diadakan BAFTA dan BFI.

“Kami sangat yakin bahwa hal tersebut akan menjadi kontoversi,” ungkapnya.

Goyer mengatakan bahwa ia ingin Superman berada pada posisi yang benar-benar sulit hingga yang ada hanya pilihan membunuh atau ada yang terbunuh. Hal tersebut nyatanya tak disetujui beberapa pihak, terutama dari penggemar komiknya.

Baca juga: Karakternya Juga Ulang Tahun, Adegan 'Defendant' Ini Jadi 'Hadiah' Untuk Ji Sung!

“Superman tak pernah membunuh. Itu adalah peraturan tak tertulis. Sayangnya aku tak percaya dengan aturan seperti itu,” terangnya.

Goyer memaparkan bahwa keberadaan Zod bakal mengancam orang-orang yang dikasihi oleh Superman. Oleh karenanya pilihan berat tersebut akhirnya harus dilakukan olehnya.

“Tak ada penjara yang dapat mengurungnya di Bumi. Jadi sudah jelas apa yang akan dilakukan Superman untuk menghentikkannya,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)