SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Superman Membunuh Ciptakan Kontroversi

Kamis, 26 September 2013 16:56 by miko | 1459 hits
Adegan Superman Membunuh Ciptakan Kontroversi
flickeringmyth.com

DREAMERSRADIO.COM - Film tentang manusia super, Man Of Steel dinilai menjadi film superman yang paling baik penggarapannya. Tetapi hal tersebut tak lepas dari kritikan, dimana Superman dalam film tersebut membunuh musuh utamanya.

Hal ini tentu menjadi kontroversi, karena selama ini sosok Superman terkenal dengan rekor yang tak pernah membunuh musuh-musuhnya. Karena itulah, penulis naskah filmnya, David S Goyer lantas mendiskusikan adegan tersebut dalam acara yang diadakan BAFTA dan BFI.

“Kami sangat yakin bahwa hal tersebut akan menjadi kontoversi,” ungkapnya.

Goyer mengatakan bahwa ia ingin Superman berada pada posisi yang benar-benar sulit hingga yang ada hanya pilihan membunuh atau ada yang terbunuh. Hal tersebut nyatanya tak disetujui beberapa pihak, terutama dari penggemar komiknya.

Baca juga: Karakternya Juga Ulang Tahun, Adegan 'Defendant' Ini Jadi 'Hadiah' Untuk Ji Sung!

“Superman tak pernah membunuh. Itu adalah peraturan tak tertulis. Sayangnya aku tak percaya dengan aturan seperti itu,” terangnya.

Goyer memaparkan bahwa keberadaan Zod bakal mengancam orang-orang yang dikasihi oleh Superman. Oleh karenanya pilihan berat tersebut akhirnya harus dilakukan olehnya.

“Tak ada penjara yang dapat mengurungnya di Bumi. Jadi sudah jelas apa yang akan dilakukan Superman untuk menghentikkannya,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)