SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Superman Membunuh Ciptakan Kontroversi

Kamis, 26 September 2013 16:56 by miko | 1473 hits
Adegan Superman Membunuh Ciptakan Kontroversi
flickeringmyth.com

DREAMERSRADIO.COM - Film tentang manusia super, Man Of Steel dinilai menjadi film superman yang paling baik penggarapannya. Tetapi hal tersebut tak lepas dari kritikan, dimana Superman dalam film tersebut membunuh musuh utamanya.

Hal ini tentu menjadi kontroversi, karena selama ini sosok Superman terkenal dengan rekor yang tak pernah membunuh musuh-musuhnya. Karena itulah, penulis naskah filmnya, David S Goyer lantas mendiskusikan adegan tersebut dalam acara yang diadakan BAFTA dan BFI.

“Kami sangat yakin bahwa hal tersebut akan menjadi kontoversi,” ungkapnya.

Goyer mengatakan bahwa ia ingin Superman berada pada posisi yang benar-benar sulit hingga yang ada hanya pilihan membunuh atau ada yang terbunuh. Hal tersebut nyatanya tak disetujui beberapa pihak, terutama dari penggemar komiknya.

Baca juga: Karakternya Juga Ulang Tahun, Adegan 'Defendant' Ini Jadi 'Hadiah' Untuk Ji Sung!

“Superman tak pernah membunuh. Itu adalah peraturan tak tertulis. Sayangnya aku tak percaya dengan aturan seperti itu,” terangnya.

Goyer memaparkan bahwa keberadaan Zod bakal mengancam orang-orang yang dikasihi oleh Superman. Oleh karenanya pilihan berat tersebut akhirnya harus dilakukan olehnya.

“Tak ada penjara yang dapat mengurungnya di Bumi. Jadi sudah jelas apa yang akan dilakukan Superman untuk menghentikkannya,” tambahnya.

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)