SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandra Bullock Akhirnya Dianugerahi Walk Of Fame

Jumat, 27 September 2013 13:56 by miko | 1155 hits
Sandra Bullock Akhirnya Dianugerahi Walk Of Fame
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Berkarir di industri film Hollywood membuat Sandra Bullock mendedikasi hidupnya untuk peran. Setelah malang melintang di dunia peran, kini ia menjadikan bulan September 2013 menjadi momentum istimewa. Pasalnya kini ia dianugerahi penghargaan dengan diabadikan namanya dalam Walk of Fame.

Bintang film Gravity yang mendapat respon positif dalam beberapa festival film internasional tersebut mengunjungi Chinese Thearter, Hollywood, California. Disana ia mengabadikan telapak tangan dan namanya sebagai bukti kontribusi pada perfilman Hollywood.

Sandra menghadiri acara istimewa tersebut dengan mengenakan gaun sleeveless ungu perak. Warna high heels yang dikenakannya pun senada dengan busana yang dipakainya saat itu.

Baca juga: Serasi dengan Piala Oscar, Para Peraih 'Best Actress' Ini Tampil Stunning dengan Golden Dress

Sandra menyempatkan diri untuk datang ke acara spesialnya tersebut meski saat ini dirinya tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya Gravity bersama George Clooney dan sutradara Alfonso Cuaron.

Aktris Terbaik Oscar lewat film The Blind Side ini terlihat gembira dan terus tersenyum di sepanjang acara. Tak ragu ia meletakkan tangan serta naik ke atas semen basah yang telah disediakan oleh panitia untuk mencetak tangannya.

Tampak hadir pula aktris Octavia Spencer dan juga presenter Chelsea Handler dalam acara penganugerahan tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)