home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scorsese: Wolf of Wall Street Ikut Sesuaikan Jadwal

Jumat, 27 September 2013 16:57 by miko | 1350 hits
Scorsese:  Wolf of Wall Street Ikut Sesuaikan Jadwal
theguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa film melakukan penyesuaian jadwal karena takut bersaing dengan piala dunia, dan film-film superhero di 2015. Kini film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio pun mengikuti langkah serupa. Film The Wolf of Wall Street tersebut akan mengalami pemunduran tayang.

Dalam film yang disutradarai oleh Martin Scorsese ini terpaksa ditunda perilisannya dengan alasan yang belum jelas. Tetapi pastinya film yang menceritakan perdagangan saham tersebut belum siap untuk dirilis pada bulan November mendatang.

Scorsese sendiri berharap bahwa film ini bisa selesai sebelum Natal tahun ini. Alasannya tak lain karena Scorsese ingin film terbarunya ini bisa dimasukkan ke dalam penilaian ajang penghargaan seperti Golden Globes dan Oscar.

Baca juga: Duh, Semprot Aerosol Hingga Luka Kini Menjadi Tren!

Dilansir dari Aceshowbiz,  jika jadwal rilisnya melebihi akhir tahun ini, maka hangus sudah kesempatan The Wolf of Wall Street untuk berkompetisi dengan film bagus lainnya. Sudah sejak lama Martin Scorsese selalu ikut serta dalam ajang penghargaan besar.

Dalam film ini nantinya Leonardo DiCaprio bakal berperan sebagai Jordan Belfort, seorang pialang saham Wall Street yang karena ambisinya terjebak dalam tindak korupsi parah. Leo akan didukung aktingnya oleh Jonah Hill dan Matthew McConaughey.

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)