SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Pacaran, Ariana Grande dan Nathan Sykes Pamer Kemesraan

Sabtu, 28 September 2013 11:00 by mesyashd | 13575 hits
Baru Pacaran, Ariana Grande dan Nathan Sykes Pamer Kemesraan
Splash News

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan baru Ariana Grande dan Nathan Sykes ‘The Wanted’ benar-benar sedang mabuk cinta. Belum lama ini keduanya ditemui sedang pamer kemesraan di lokasi syuting video klip terbaru The Wanted.

Ariana dan Nathan mengonfimasi status pacaran mereka melalui akun Twitter masing-masing di hari Selasa (24/9).

Di hari yang sama, The Wanted, melakukan syuting video klip terbaru di Los Angeles, Amerika Serikat. Dan tentu saja Ariana datang memberi dukungan untuk pacar barunya.

Nathan yang hari itu tampil rapi dengan setelan jas selalu mendatangi Ariana di sela istirahat. Keduanya tak pernah bisa dipisahkan. Ariana dan Nathan terus berpelukan, sesekali mereka saling cium.

Di salah satu kesempatan Ariana sempat berbicara dengan orang yang sedang ditelepon oleh Nathan. Memunculkan kemungkinan hubungan mereka sudah cukup dalam. Gadis pelantun ‘The Way’ itu bisa saja sudah akrab dengan teman atau keluarga Nathan.

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

Sejak berkolaborasi lewat lagu ‘Almost is Never Enough’, Ariana dan Nathan sering dirumorkan berpacaran. Mereka terus menyangkal hingga akhirnya menyerah menutupi hubungan spesial itu.

“Sepertinya sudah jelas...,Terima kasih untuk semua yang sangat baik hati. Aku senang sekali #butweareterrified, #pleasedontkillme #orariana,” tulis Nathan lewat akun Twitter @NathanTheWanted.

“Kami ragu mengeluarkan pernyataan langsung, sebab orang bisa sedikit tidak sensitif (terhadap perasaan kami), tapi terima kasih. Kami menghargai kebahagiaan kalian, terima kasih sudah menghargai kebahagiaan kami,” tweet Ariana.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)