home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria yang Menjelekkan Nama YG Entertainment dan Para Artisnya Akhirnya Tertangkap!

Minggu, 29 September 2013 14:00 by citra09 | 5952 hits
Pria yang Menjelekkan Nama YG Entertainment dan Para Artisnya Akhirnya Tertangkap!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan berita YG Entertainment yang akan mengambil langkah hukum terkait oknum yang menyebarkan rumor negatif mengenai YG dan para artisnya di tahun 2011 silam? Yap, baru-baru ini, oknum yang kabarnya seorang pria bernama ‘Mr.Kim’ akhirnya telah berhasil tertangkap.

 Dilansir Allkpop, pihak YG Entertainmnet menyatakan, “Kapanpun artikel dirilis dan berhubungan dengan artis kami, berbagai komentar negatif selalu mencampuri urusan bisnis kami dan menyebabkan tekanan emosional sehingga kami  mengajukan complain untuk meminta investigasi. Kepolisian Mapo telah menelusuri IP address nya, dan Mr. Kim akhirnya tertangkap dan ia mengakui kejahatannya.”

 “Mr.Kim begitu ‘terkenal’ dengan komentar negatifnya yang bahkan para staff dan fans tahu namanya. Jumlah komentar negatif yang ditulisnya tak bisa terhitung dan bahkan dilakukannya berulang-ulang, dan semakin berbahaya, yang menyebabkan kerugian bagi YG dan para artinya. Pihak kepolisian Mapo menerima pengakuan dari tersangka setelah melakukan investigasi selama 2 bulan.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

 Setelah tertangkap, ‘Mr.Kim’ pun dikabarkan telah menulis sebuah surat permintaan maaf atas perbuatan nya tersebut. Dalam surat tersebut tertulis, “ Ketika aku mulai menulis komentar negatif itu beberapa tahun lalu, aku mengalami stress karena masalah pribadiku jadi aku menulis hal itu untuk melepas kemarahanku. Itu menjadi sangat adiktif seperti minum dan merokok dan aku menjadi ketagihan menulis komentar seperti itu. Aku mengirimkan permintaan maafku dan berjanji tak akan melakukan itu lagi.”

Hal ini bermula di tahun 2011 silam saat YG Entertainment mengetahui banyak artikel yang beredar mengenai rumor bahwa 3 member 2NE1, yaitu Bom, Dara, dan Minzy terlibat dalam kasus penggunaan marijuana yang tentu saja salah besar dan langsung dibantah oleh pihak YG. Hal tersebut bahkan berpengaruh pada saham YG Entertainment yang sulit untuk bisa naik karena rumor skandal tak berdasar  tersebut.

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa mereka benar-benar akan mengambil langkah serius dan lebih agresif mengenai masalah ini agar tak terulang lagi di kemudian hari. Wah, semoga kejadian ini tak terjadi lagi yaa. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)