SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria yang Menjelekkan Nama YG Entertainment dan Para Artisnya Akhirnya Tertangkap!

Minggu, 29 September 2013 14:00 by citra09 | 5844 hits
Pria yang Menjelekkan Nama YG Entertainment dan Para Artisnya Akhirnya Tertangkap!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan berita YG Entertainment yang akan mengambil langkah hukum terkait oknum yang menyebarkan rumor negatif mengenai YG dan para artisnya di tahun 2011 silam? Yap, baru-baru ini, oknum yang kabarnya seorang pria bernama ‘Mr.Kim’ akhirnya telah berhasil tertangkap.

 Dilansir Allkpop, pihak YG Entertainmnet menyatakan, “Kapanpun artikel dirilis dan berhubungan dengan artis kami, berbagai komentar negatif selalu mencampuri urusan bisnis kami dan menyebabkan tekanan emosional sehingga kami  mengajukan complain untuk meminta investigasi. Kepolisian Mapo telah menelusuri IP address nya, dan Mr. Kim akhirnya tertangkap dan ia mengakui kejahatannya.”

 “Mr.Kim begitu ‘terkenal’ dengan komentar negatifnya yang bahkan para staff dan fans tahu namanya. Jumlah komentar negatif yang ditulisnya tak bisa terhitung dan bahkan dilakukannya berulang-ulang, dan semakin berbahaya, yang menyebabkan kerugian bagi YG dan para artinya. Pihak kepolisian Mapo menerima pengakuan dari tersangka setelah melakukan investigasi selama 2 bulan.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: 14 Tahun Bersama, Goo Hye Sun Pilih Hengkang dari YG Entertainment

 Setelah tertangkap, ‘Mr.Kim’ pun dikabarkan telah menulis sebuah surat permintaan maaf atas perbuatan nya tersebut. Dalam surat tersebut tertulis, “ Ketika aku mulai menulis komentar negatif itu beberapa tahun lalu, aku mengalami stress karena masalah pribadiku jadi aku menulis hal itu untuk melepas kemarahanku. Itu menjadi sangat adiktif seperti minum dan merokok dan aku menjadi ketagihan menulis komentar seperti itu. Aku mengirimkan permintaan maafku dan berjanji tak akan melakukan itu lagi.”

Hal ini bermula di tahun 2011 silam saat YG Entertainment mengetahui banyak artikel yang beredar mengenai rumor bahwa 3 member 2NE1, yaitu Bom, Dara, dan Minzy terlibat dalam kasus penggunaan marijuana yang tentu saja salah besar dan langsung dibantah oleh pihak YG. Hal tersebut bahkan berpengaruh pada saham YG Entertainment yang sulit untuk bisa naik karena rumor skandal tak berdasar  tersebut.

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa mereka benar-benar akan mengambil langkah serius dan lebih agresif mengenai masalah ini agar tak terulang lagi di kemudian hari. Wah, semoga kejadian ini tak terjadi lagi yaa. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)