SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Nicky Minaj Batalkan Rencana Duetnya dengan Miley Cyrus!

Minggu, 29 September 2013 11:58 by syaifan | 1965 hits
Wah, Nicky Minaj Batalkan Rencana Duetnya dengan Miley Cyrus!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, penyanyi Nicky Minaj sempat mengabarkan bahwa ia akan melakukan kolaborasi dengan Miley Cyrus. Namun, rencana tersebut kini tampaknya hanya menjadi sebuah rencana. Pasalnya, pelantun 'Super Bass' tersebut memberikan pernyataan terbarunya bahwa mereka batal untuk berkolaborasi.

Sebelumnya, dengan pede Minaj pernah mengatakan bahwa akan ada beberapa track yang bisa dikerjakan bersama dengan mantan tunangan Liam Hemsworth tersebut. Entah karena alasan apa, Minaj pun membatalkan rencana tersebut.

"Tidak jadi. Aku tidak jadi berkolaborasi dengan Miley," ungkap Minaj dengan tegas kepada E! News baru-baru ini. "Aku tidak membuat musik apapun dengannya," lanjutnya.

Minaj mengatakan, bahwa sebenarnya ia dan Miley sudah hampir mengerjakan beberapa lagu yang dimaksud. Hanya saja, Minaj merasa ada yang tidak berhasil dari eksperimen kolaborasinya tersebut.

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

"Kami sudah mencoba melakukannya, tapi lagu yang awalnya aku pikir memungkinkan untuk dikerjakan tersebut sangat tidak cocok dan tidak berhasil sama sekali," katanya.

Tak mau ambil pusing, kini Minaj pun tetap melanjutkan proses produksi album ketiganya tersebut tanpa harus melakukan kolaborasi bersama Miley. Rencananya, album tersebut bakal selesai dan dirilis pada tahun 2014.

"Hatiku ada di musik, aku harus tetap melangkah dan mencoba pengalaman baru untuk tetap menulis lagu dan membuat album ketiga," pungkasnya. (Syf)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)