home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Segera Rilis Album Jazz Bersama Tony Bennett Tahun Depan!

Minggu, 29 September 2013 12:39 by syaifan | 1336 hits
Lady Gaga Segera Rilis Album Jazz Bersama Tony Bennett Tahun Depan!
thejustpushplay.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Lady Gaga namanya kalau nggak bikin sensasi. Yap, setelah beberapa waktu lalu sukses membuat heboh jagad hiburan dunia dengan comeback-nya lewat lagu 'Applause', kini sang Mother Monsters tengah bersiap untuk sebuah proyek musik yang mungkin tidak akan pernah terbayangkan sebelumnya.

Diberitakan oleh Splash, Propagaga dikabarkan akan segera merilis album jazz bersama dengan salah satu penyanyi jazz terbaik abad ini, Tony Bennett. Album tersebut direncanakan akan rilis pada Januari 2014 mendatang.

"Januari 2014 aku akan merilis album baru. Album yang jazz sensasional, dengan beberapa artis jazz hebat, dan seorang penyanyi tamu yang sangat luar biasa," jelas Bennett dilansir Capital FM seolah memberi petunjuk.

"Aku menganggap Lady Gaga adalah Picasso-nya dunia hiburan saat ini. Dia benar-benar hebat dan kalian akan tahu tentang itu," lanjut sang maestro yang beberapa waktu lalu baru saja menggelar konsernya di Jakarta.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Bennett menambahkan, kecerdasan Gaga dalam bermusik serta kedekatannya membuat ia sangat nyaman bekerja dengannya dan menghasilkan musik jazz terbaik.

"Gaga adalah orang yang bertalenta, dia sangat cerdas, dan kami sangat dekat layaknya kakak dan adik. Aku merasa ini akan sangat hebat," pungkasnya.

Sebelumnya, pada tahun 2011 keduanya juga pernah berkolaborasi dengan menyanyikan lagu berjudul 'The Lady is A Tramp'. Bagaimana untuk kolaborasi berikutnya?

Hmm.. Let's dig more about Gaga Goes Jazz next year, Dreamers! ^^

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)