home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Morgan Resmi Keluar dari SM*SH!

Senin, 30 September 2013 11:20 by citra09 | 5331 hits
Morgan Resmi Keluar dari SM*SH!
merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu sempat dirumorkan keluar dari SM*SH karena beberapa kali tak terlihat ikut tampil bersama rekan-rekan satu grupnya, Morgan kini akhirnya telah resmi keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh manajer SM*SH pada Senin (30/09). Ia mengungkapkan bahwa Morgan telah melayangkan surat resmi kepada pihak manajemen bahwa dirinya secara resmi mengundurkan diri dari SM*SH sejak 25 September lalu.

 “Benar, Morgan memang sudah resmi keluar dari SM*SH.” Tutur sang manajer, Dandi, seperti dilansir detikHOT. Fokus pada pendidikan lah yang menjadi alasan pria berusia 23 tahun ini memutuskan untuk keluar dari boyband pelantun ‘Pahat Hati’ tersebut.

Baca juga: Adegan 'Avengers: Endgame' yang Dihapus, Momen Haru Pertemuan Tony Stark dan Putrinya

 “Alasannya dia memang sekolah, karena dia mengajukan keinginannya untuk sekolah sejak dua bulan lalu jadi kami tidak ada masalah.” Lanjut Dandi. Sebelumnya, Morgan memang telah beberapa kali absen untuk tampil bersama SM*SH di beberapa kesempatan. Hal ini pun kemudian menimbulkan rumor bahwa Morgan telah keluar dari SM*SH hingga akhirnya kebenaran rumor tersebut dikonfirmasi oleh pihak manajemen.

Dengan demikian, maka SM*SH akan terus menjalani karirnya hanya dengan enam member saja, yaitu Rafael, Dicky, Rangga, Bisma, Reza, dan Ilham. Wah, good luck untuk karir Morgan dan SM*SH! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)