home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Superman Vs Batman Bakal Kejutkan Pencinta Film

Senin, 30 September 2013 12:56 by miko | 3381 hits
Superman Vs Batman Bakal Kejutkan Pencinta Film
filmphage.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu pencinta film superhero, kabar baik diberikan penulis naskah film Superman vs Batman, David S Goyer. Pasalnya baru-baru ini ia menjanjikan akan memberikan kejutan dalam film terbaru Warner Bros tersebut.

Tentunya apa yang akan dilakukan Goyer dengan membuat kejutan bertujuan agar para penonton maupun penggemar komiknya kaget dan tak menyangka dengan jalan cerita yang dibuat penulis Man of Steel yang tak ingin mengikuti keinginan para penggemar.

“Kami akan membuat film yang jauh melebihi perkiraan penggemar. Memang kita harus memperhatikan apa yang diinginkan penggemar namun tak boleh terlalu terpaku akannya. Kami harus membuat sesuatu yang baru,” ungkapnya seperti dilansir dari Associated Press.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

“Kalau terlalu memikirkannya maka akan menjadi tak kreatif. Kami harus membuat kisah yang baru dan nantinya banyak orang ingin melihatnya,”tambahnya.

Munculnya pengakuan Goyer ini tentu menjadikan film Superman Vs Batman semakin membuat penasaran para penggemarnya. Tidak ada yang seperti apa film tersebut akan disuguhkan Goyer hingga tayang pada 2015 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)