home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YouTube Kini Punya Channel Resmi Khusus Musik K-Pop!

Senin, 30 September 2013 13:30 by citra09 | 7577 hits
YouTube Kini Punya Channel Resmi Khusus Musik K-Pop!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelombang K-Pop benar-benar semakin mendunia! Tak hanya berbagai media asing saja yang ‘kepincut’ untuk membahas berbagai hal mengenai musik k-pop, kini giliran situs video video-sharing kenamaan dunia, YouTube yang akhirnya meresmikan sebuah channel resmi khusus musik k-pop.

Baru-baru ini, YouTube telah meluncurkan sebuah channel resmi bagi para penggemar k-pop bernama ‘K-POP on YouTube’ di mana para fans bisa menikmati berbagai video musik k-pop yang sedang nge-hits. Tak hanya itu, channel ini juga meyediakan video interview serta penampilan para idola k-pop di berbagai program musik.

Meski masih dalam masa percobaan, namun channel tersebut telah menyediakan 6 kategori yang bisa kita nikmati, di antaranya adalah chart video musik k-pop, video musik k-pop terbaru, video musik k-pop yang direkomendasikan, penampilan idola k-pop secara on air, off air, serta tren musik k-pop.

Baca juga: YouTube Rilis Daftar 10 MV dan Video Paling Banyak Ditonton Tahun 2022 di Korea

Untuk merayakan peluncuran channel tersebutm YouTube akan menggelar sebuah event spesial dan memberikan album ‘Trap’ milik Henry yang telah ditandatangani secara langsung oleh Henry. Henry juga telah meninggalkan sebuah pesan video ucapan selamat atas peluncuran channel ‘K-Pop on YouTube ‘ tersebut.

“Halo, aku Henry. Apa kabar? Selamat atas peluncuran channel resmi K-Pop pertama di YouTube. Jadi tolong kunjungi www.youtube.com/kpop untuk menyaksikan berbagai hal tentang k-pop. Aku mencintai kalian. Sampai jumpa.” Tutur Henry dalam video tersebut. (ctr)

Simak video ucapan selamat dari Henry berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)