SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YouTube Kini Punya Channel Resmi Khusus Musik K-Pop!

Senin, 30 September 2013 13:30 by citra09 | 7365 hits
YouTube Kini Punya Channel Resmi Khusus Musik K-Pop!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelombang K-Pop benar-benar semakin mendunia! Tak hanya berbagai media asing saja yang ‘kepincut’ untuk membahas berbagai hal mengenai musik k-pop, kini giliran situs video video-sharing kenamaan dunia, YouTube yang akhirnya meresmikan sebuah channel resmi khusus musik k-pop.

Baru-baru ini, YouTube telah meluncurkan sebuah channel resmi bagi para penggemar k-pop bernama ‘K-POP on YouTube’ di mana para fans bisa menikmati berbagai video musik k-pop yang sedang nge-hits. Tak hanya itu, channel ini juga meyediakan video interview serta penampilan para idola k-pop di berbagai program musik.

Meski masih dalam masa percobaan, namun channel tersebut telah menyediakan 6 kategori yang bisa kita nikmati, di antaranya adalah chart video musik k-pop, video musik k-pop terbaru, video musik k-pop yang direkomendasikan, penampilan idola k-pop secara on air, off air, serta tren musik k-pop.

Baca juga: BTS 'Fake Love' Masuk Daftar MV dengan Views Terbanyak dalam 24 Jam Sepanjang Sejarah YouTube

Untuk merayakan peluncuran channel tersebutm YouTube akan menggelar sebuah event spesial dan memberikan album ‘Trap’ milik Henry yang telah ditandatangani secara langsung oleh Henry. Henry juga telah meninggalkan sebuah pesan video ucapan selamat atas peluncuran channel ‘K-Pop on YouTube ‘ tersebut.

“Halo, aku Henry. Apa kabar? Selamat atas peluncuran channel resmi K-Pop pertama di YouTube. Jadi tolong kunjungi www.youtube.com/kpop untuk menyaksikan berbagai hal tentang k-pop. Aku mencintai kalian. Sampai jumpa.” Tutur Henry dalam video tersebut. (ctr)

Simak video ucapan selamat dari Henry berikut ini:

  • HOT !
    Dominasi film superhero 'Avengers: Infinity War' sepertinya mulai pudar nih, Dreamers. Karena ada film 'Deadpool 2' yang mampu menyingkirkan para Avengers dari posisi puncak, dengan pemasukan USD 125 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) di pekan pertama penayangannya....
  • HOT !
    Selain dikenal karena wajah rupawan dan kemampuan akting memukau, Park Bo Gum juga belum lama ini mencuri perhatian karena bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya di program realiti ‘Hyori’s Homestay’. Salah satu pengunjung baru baru ini mengungkapkan sikap asli sang aktor saat melayani para tamu....
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)